Cara Perbaiki Printer HP P1006 Tidak bisa Print - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Wednesday, June 24, 2015

Cara Perbaiki Printer HP P1006 Tidak bisa Print


HP Laserjet P1006
Belajar Komputer | Mungkin anda juga pernah mengalami hal yang sama, Printer HP Laserjet P1006 anda tidak bisa dibuat untuk mencetak, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan, seperti Paper Jam, Service Printer Spooling, Antrian Printer sebelumnya dll. Update kali ini juga terinspirasi dari masalah yang dihadapi oleh teman saya yang kebetulan mengalami hal yang sama. Jika Printer HP Laserjet P1006 juga mengalami hal yang sama (tidak bisa ngeprint), tidak perlu khawatir, cukup direset saja, printer sudah bisa anda gunakan kembali, untuk cara mengatasinya berbeda dengan tipe Printer Canon iP2770, kali ini tidak perlu menggunakan software resetter, berikut adalah cara mengatasinya.
  1. Pastikan printer dalam keadaan menyala, kemudian buka dengan hati-hati tutup printer bagian atas, jika muncul peringatan "Door Open" abaikan saja.
  2. Pasang kembali pintu penutup yang baru saja dibuka tadi dan tunggu beberapa saat hingga roda tray berputar dengan normal.
  3. Jika muncul peringatan "Paper Jam", buka pintu penutup catridge dan tutup kembali, maka printer anda sudah bisa digunakan kembali.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App