Sinopsis Film Real Steel Lengkap link Download - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Friday, August 14, 2015

Sinopsis Film Real Steel Lengkap link Download

hai saudaraku, apa kabar nih? semoga baik yah. pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi tentang film yang lagi naik daun nih, yaitu Film Real Steel, oke langsung saja bagi anda yang sangat penasaran, simak di bawah ini ada sinopsis dan juga trailer nya atau bisa juga download langsung


REAL STEEL
Dreamworks Picture & Relience Entertainment
Shawn Levy

Shawn Levy, Susan Montford, Don Murphy, Robert Zemeckis
John Gatins (screenplay), Dan Gilroy, Jeremy Leven (story), Richard Matheson (short storySteel)

Hugh Jackman, Dakota Goyo, Evangeline Lilly, Anthony Mackie, Hope Davis, Olga Fonda, James Rebhorn, Kevin Durand, Karl Yune

Action, Drama, Sci-Fi


Film ini menceritakan tentang permainan olahraga modern di masa depan Robot Boxing. Dikisahkan pada tahun 2020. Jadi boxing yang biasanya dilakukan oleh manusia, di masa yang akan datang digantikan oleh robot. Charlie Kanton adalah salah satu pemain Robot Boxing dengan robotnya bernama Ambush. Sifatnya yang over confident, kurang perhitungan yang matang dan ceroboh membuatnya tidak telalu sukses dalam robot boxing ini Sampai-sampai punya banyak hutang disana sisni karena kalah taruhan dan Ambush hancur berantakan.
Sampai akhirnya dia dipanggil ke pengadilan karena masalah perwalian anaknya,  Max Kanton. Chalie sebenarnya memiliki anak tapi dia tinggalkan sejak kecil bersama ibunya karena Charlie belum siap untuk hal itu dan takut anaknya tidak bahagia serba kekurangan. Namun berhubung ibunya (istri) meninggal, secara otomaits perwalian berpindah tangan ke Charlie namun Sang bibi Debra yang memilliki suami Marvin yang kaya menginginkan Max berada dalam asuhannya. Melihat, kondisi tersebut Charlie sepakat untuk menyerhkan hak asuh kepada Debra dengan syarat (perjanjian tersemunyi dengan Marvin Charlie mendapatkan sejumlah uang atas penyerahan hak asuh itu. Kebetulan sebelum penyerahan hak asuh, Debra dan Marvin akan pergi ke Luar ngeri sehingga Max sementara waktu dititipkan ke Charlie.
Dari sejumlah uang itulah Charlie membeli sebuah robot Noisy Boy dan dari sinilah Max menyukai permainan Robot Boxing. Sayangnya Noisy Boy tak bertahan lama, seperti biasa sifat overconfident, kurang perhitungan dan ceroboh Charlie yang menyebbakn hal itu. Hingga pada saat mencari part rongsokan untuk memperbiki Ambush dan Noisy Boy, Max menemukan robot rongsokan yang masih berfungsi  dengan baik yang pada akhirnya dinamai  Atom. dari sinilah Max dan Charlie bersama-sama menjalani petualangan Robot Boxing dan perlahan hubungan ayah dan anak diantara mereka pun semakin normal. Hingga pada akhirnya mereka berpetualang ke turnament Robot Boxing.
            Atom sebenarnya bukanlah model robot boxing untuk di pertarungkan, melainkan hanya sebagai robot untuk latihan saja yaitu hanya sebagai samsak. Mesiki demikian, Atom  memiliki kecerdasan ketika zaman robot latihan, yaitu memiliki sifat kecerdasan peniru. Dimana dia akan menirukan gerakan yang diperagakan oleh manusia, dengan catatan Atom harus melihatnya juga. Jadi saling berhadap-hadapan.  Atom dimiliki oleh Max bukan Charlie ayahnya. Max mulai pertarungan pertamanya di sebuah kebun binatang dan didampingi oleh ayahnya. Awalnya Atom ini dikendalikan oleh remote control oleh Max, setelah sebelumnya Charlie mengambil alih pertarungan dengan menggunakan gerakan yang diikuti oleh Atom. Ternyata Charlie ini adalah mantan petinju. Max akhirnya mulai meneliti dan menggabungkan noisy boy serta ambush ke dalam Atom, yakni pada urusan kontrol. Jadi Atom ini bias diperintah melalui remote, suara, ataupun gerakan.Max memaksa Charlie untuk melatih Atom dengan beberapa gerakan tinjunya.
            Singkat cerita pertarungan demi pertarungan berhasil dimenangkan oleh Atom, bahkan Atom diundang untuk menari di sebuah camp militer. Kemenangan demi kemenangan diraih Atom sampai diudang di pertandingan WRB diarena Virgin Amreica Spectrum,Detroit. Dan bertanding dengan Twin Cities, robot berkepala dua. Atom mulai kewalahan karena Twin Cities yang mempunyai kelebihan dengan dua kepala yaitu menjangkau ataupun memantau setiap pergerakan. Charlie berpikir bahwa pasti akan ada kelemahanya. Benar saja, Charlie menemukan titik lemah Twin Cities, yaitu berada dibahu kanan. Setiap Twin Cities akan melakukan pukulan ada sentakan terlebih dahulu. Dengan mengetahui titik lemahnya, Atom memenangi pertarungan tersebut. Setelah itu, Max menantang dihari berikutnya. Pemilik Zeus yaitu Tak mashido sebelum Atom bertanding dengan Twin Cities menawar Atom dengan harga tinggi melalui asistenya yaitu Farra Lemkova, tapi Max langsung menolak, dan apada akhirnya Atom akan melawan Zeus. dikarenakan Farra memiliki niatan yang tidak baik yaitu ingin membeli Atom untuk robot latihan Zeus
            Saat melawan Zeus, Atom menerima serangan terus menerus. Tetapi tak masalah, karena Atom ini merupakan desain robot untuk latihan. Maka dengan ini Atom menuggu sampai Zeus kehabisan tenaga. Singkat cerita Atom pun mengalahkan Zeus, meski begitu Zeus yang menang dalam perhitungan angka. Tetapi keadaan Zeus setelah bertarung, terlebih lagi penonton lebih menyukai Atom. Maka dengan kecewa Tak Mashido pergi ketika dimintai pendapat soal pertandingan.
Pesan positif yang dapat diambil dalam film ini:
1. Pantang menyerah
Atom, robot yang di temuin Max Kenton di tempat pembuangan robot, siapa sangka atom bisa bertahan lawan zeus sampe 5 ronde, udah jatuh berkali-kali tetap bisa bangkit dan bertarung lagi.meskipun atom cuma robot dia dah nunjukin semangat pantang menyerah.
kita sebagai manusia juga seharusnya pantang nyerah dalam menghadapi masalah yang besar, bukannya malah lari. gunakan segala akal sehat dan tenaga tuk menghadapi masalah ditambah berdoa.
2. Mental Baja
Padahal Atom cuma robot latihan tapi Max Kenton tetap bersikukuh kalo atom bisa digunakan sebagai robot petarung, dan akhirnya dari pertarungan ke pertarungan membawa atom pada laga melawan zeus, si robot terkuat dan tak gentar melawan zeus malah awalnya max menantang zeus untuk tanding.
kita jangan dulu minder dengan kemampuan yang kita miliki usaha dulu yang sungguh2, karena kesuksesan gak dateng begitu aja. dengan usaha yang benar dan dibarengi doa, yakin deh tujuan kita tercapai. yakinlah dengan kemampuanmu dan tinggiin kePeDean mu, tapi juga jangan terlalu pede.
3. Dengarkan suara-suara yang mendukungmu
Sama seperti yang ke satu, atom berkali-kali jatuh ketika melawan zeus. tapi dia bisa bangkit karena bantuan moral dari Max dan Charlie Kenton, yang terus meneriakan untuk bangkit,, sekali lagi, padahal atom cuma robot. jangan pernah sekali-kali mengacuhkan, suara2 yang mendukungmu,, karena motivasi dari yang dekat dan kita sayang adalah pembakar semangat no wahid. dan perlu diingat kamu engga sendiri didunia ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App