Masih Belum Punya Jodoh? Coba Cara Ini

Ketika usia kita beranjak semakin dewasa, disaat itulah teman sebaya kita satu-persatu sudah mulai melenggang untuk ketahap pelaminan atau bahkan sebagian dari mereka ada yang sudah menimang bayi mungilnya. Perkara jodoh yang menurut kita tak kunjung hadir memang menjadi sebuah ujian untuk diri sendiri. 

Terkadang berbagai cara sudah kita tempuh dan jalani ditengah sibuknya usaha untuk memantaskan diri. Lalu bagaimana dengan sebuah usaha perjodohan, berikut hal-hal yang terkait dengan perjodohan.

Jodoh itu memang misteri dan butuh cara untuk menguaknya
Jodoh itu memang benar-benar misteri yang hanya diketahui oleh sang Maha Cinta. Kita sebagai hamba-Nya hanya bisa berusaha dan berdoa kepadaNya. Namun dari sisi misteri itulah kita tidak seharusnya menolak sebuah usaha perjodohan kita. Namanya saja misteri, bagaimana kalo justru misteri itu terkuak dan menemukan titik terangnya justru berkat usaha perjodohon dari orang-orang terdekat kita.


Perantara dalam perjodohan itu penting
Bukan hanya urusan tanah, rumah, mobil atau lain sebagainya. Terkadang dalam beberapa kesempatan kamu juga butuh perantara dan itu penting, termasuk jodoh. Tanpa bermaksud menyamakan manusia dengan barang, tapi kenyataan memang kadang orang lain tidak tahu betapa berharganya sesuatu karena ketidaktahuan banyak orang terhadap brang tersebut begitupun si yang akan dijodohkan. Dari sisi inilah perantara jodoh akan memulai aksinya.


Pertimbangan keluarga adalah menginginkan yang terbaik

Jangan terburu-buru mengambil keputusan dan mencap keluarga atau orang-orang terdekat kita sebagai orang yang berpikiran jadul atau kuno yang masih menggunakan metode perjodohan. Yakinlah, mereka hanya bermaksud baik mengenalkan seseorang yang mereka anggap terbaik untuk kita dengan pertimbangan sudah mengenal orang tersebut dan dimata mereka dia orang yang benar-benar baik.


Setiap usaha dan kesempatan adalah peluang
Tidak ada yang salah dengan perjodohan selama kita tahu perantaranya adalah orang-orang yang kita percayai. Jangan terburu-buru mengkerdilkan sebuah usaha orang lain untuk kita, karena bisa jadi di usaha itulah kita menemukan apa yang kita cari yaitu pasangan hidup kita

sumber : http://blogeimie.blogspot.com/2015/08/Cara-Menemukan-Jodoh-Terbaik.html
loading...

No comments:

Powered by Blogger.