Pasangan Kamu Punya Sifat Ini, Wajib Pertahankan !

Sebelum memilih pasangan anda harus memilih mana pasangan yang pantas untuk anda dan pastinya supaya anda tidak kecewa. Artikel hari ini cocok anda baca untuk para-pria dan wanita yang akan mencari pasangan atau untuk menjalani masa pacaran. Kebanyakan, sekarang pria modelnya ngebet atau terburu buru, baru kenal, belum dijalani begitu lama, sudah mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada si wanita tersebut. (Unik: Tips smart sebelum kamu menggunakan smartphone)
Nah, hari ini penulis akan memberikan beberapa ciri ciri pasangan yang harus anda pertahankan, karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda beda, jadi siapa tahu dia bakal menjadi pasangan anda untuk berpacaran, bahkan bisa juga sampai anda menuju ke pernikahan nantinya.


Pengertian adalah segalanya dan kunci kebahagiaan
Seseorang yang sudah pengertian, biasanya sudah mau peduli kepada anda dan sudah mulai ingin mendekati anda dengan proses yang sudah disusunnya, seorang yang pengertian akan mudah meluluhkan hati pasangan yang diidamkannya karena dia akan membuatmu selalu senyaman mungkin.

Nyaman adalah tujuan dari setiap hubungan
Kenyamanan adalah salah satu cara yang harus diciptakan dalam diri kita kepada diri orang lain juga. Jika anda merasa nyaman dengan dia, anda juga harus sadar diri dan buat dia menjadi nyaman dengan anda juga.



Percaya diri pasangan kamu akan mengantarkanmu sukses
Banyak orang yang belum bisa percaya diri kepada anda atau masih malu malu seperti orang yang masih labil. Percaya diri tersebut akan membuat hubungan anda menjadi lebih mantap, selain itu percaya diri adalah kunci kamu untuk meraih kesuksesan ketika bersama pasanganmu.



Bersikap terbuka dan tidak menyembunyikan masalah
Jika dia sudah merasa nyaman dengan anda, biasanya dia akan curhat apapun kepada anda, anda pun tetap mendengarkan apa yang dia sampaikan, dan jangan sok member solusi langsung jika dia tidak minta solusi.

Sifat-sifat tersebut adalah tanda pasangan kamusudah lebih dari cukup untuk dipertahankan, dalam hubungan tujuan yang ingin dicapai adalah kebahagiaan bersama dan sukses bersama, kamu melengkapi kekurangan pasangan kamu begitupun sebaliknya.

sumber : 
loading...

No comments:

Powered by Blogger.