Model CD ini Tetap Seksi Walau Lahir tanpa Kaki

Sepasang kaki ramping nan jenjang seolah jadi standar cantik wanita di berbagai belahan bumi. Hal itu bisa terlihat dari fisik para model yang sering wara-wiri di panggung fesyen, bintang-bintang idola, serta para aktris.

Standar cantik itu menjadi runtuh ketika Anda berhadapan dengan seorang model kelahiran Thailand, Kanya Sesser. Gadis cantik dan seksi ini terlahir tanpa sepasang kaki namun dia dipercaya menjadi model pakaian dalam wanita!

Kanya Sesser ditelantarkan oleh orangtua kandungnya tak lama setelah dia dilahirkan. Dia ditinggal di halaman sebuah kuil Budhha. Kanya lantas diadopsi dan dibawa ke Amerika Serikat saat usia 5. Meski masa kecilnya traumatis, Tanya tetap memandang dan menjalani hidup dengan positif.

Kini Kanya telah 23 tahun dan dapat melakukan semua yang biasa dilakukan peremuan seusianya. Dia pandai meluncur dengan papan luncur, berselancar, menjadi motivator, dan tentunya menjadi model produk olahraga dan pakaian dalam.

Rasa percaya diri Kanya terpancar dari wajahnya yang selalu terlihat ceria. Dia pun dianugrahi kecantikan alami seorang model.

"Aku senang menunjukkan pada orang seperti apa cantik itu. Aku tak memerlukan sepasang kaki untuk merasa seksi. Aku berbeda dan itu seksi," ujarnya ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi seorang model.

Ya, Kanya tak hanya seksi, dia juga sangat sukses secara finansial. Kanya mampu menghasilkan 1.000 dollar per hari dari bekerja sebagai model pakaian dalam dan popularitasnya terus meroket, dilansir dari laman Rocketnews24,

sumber : liputan6
loading...

No comments:

Powered by Blogger.