Obama Ketahuan Nyontek Ide Jokowi...Karna Kreatif, Presiden AS Ikut Acara Komedi

Presiden Barrack Obama, menjadi bintang tamu di seri komedi Amerika, Comedians in Cars Getting Coffee episode ketujuh. Di tayangan yang bakal diputar 30 Desember nanti itu, Obama ditemani Jerry Seinfeld, menunggangi Chevrolet Corvette Stingray 1963.


Seperti dilansir laman Deadline, Selasa (22/12/15), Obama bersama Seinfeld bakal  menghibur pemirsa di serial yang ditayangkan di saluran internet tersebut.  Prosesi suguhan hiburan itu dimulai dengan aksi Seinfeld bersama Obama naik Corvette Stingray di seputar South Lawn Gedung Putih. Setelah itu, keduanya akan menikmati minuman kopi di ruang staf kepresidenan dengan lontaran guyonan yang dilakukan Seinfeld. Acara benar-benar berlangsung santai dan menghibur.

Ihwal dipilihanya halaman Gedung Putih sebagai lokasi awal pengambilan gambar, produser serial komedi itu berdalih demi menjaga kenyamanan dan ketertiban lalu lintas. Maklum, Obama bukanlah sosok sembarangan di negeri itu, sehingga jika iring-iringan mobil yang ditumpanginya melintas bisa membuat macet jalur yang dilewatinya. Serial Comedians in Cars Getting Coffee mulai ditayangkan pada Juli 2012. Selain Obama, tokoh yang pernah diundang Senfield di acara itu antara lain pelawak Will Ferrell dan Steve Martin. Garry Shandling, Sebastian Maniscalco, dan Kathleen Madigan.


Sedangkan mobil yang digunakan untuk acara itu antara lain Corvette Stingray, Plymouth Superbird, Chevy Camaro, Porsche klasik 911, BMW 2002, dan Siata 208 8V Coupe Balbo 1952. Lantas apa kata Seinfeld yang berhasil menggaet Obama ke acaranya?   "Tumbuh di tahun 60-an, impian saya semasa anak-anak adalah menjadi astronot. Kini melakukan pertunjukan komedi bersama Presiden Obama di dalam dan sekitar Gedung Putih seperti pergi ke ruang angkasa," paparnya.

Sebelumnya, Dunia Kaget Dibuat Jokowi :

Setelah mengundang sejumlah pelawak ke Istana, Presiden Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi kembali menjadikan Istana Negara penuh canda dan tawa. Jokowi mengundang para komedian yang biasa tampil dalam stand up comedy dalam sebuah jamuan makan siang. 

Para stand up comedy--seperti Raditya Dika Arie Kriting, Roni Emmanuel, Mongol, Ge Pamungkas, dan komedian Indra Warkop tampak berdatangan ke Istana untuk mengikuti jamuan makan siang yang digelar pada pukul 12.30 WIB di ruang tengah Istana Negara. 

Tak jauh berbeda dengan pertemuan antara Jokowi dengan komedian Rabu kemarin, acara makan-makan berlangsung santai dan diawali dengan ngobrol-ngobrol ringan antara para komika dengan Jokowi. 

‎Pelawak senior Indro Warkop mengawali obrolan tersebut dengan menjelaskan genre stand up comedy dalam dunia komedi. Ia pun mengaku awalnya sempat bingung karena kedatangannya bersama para komika untuk mewakili pihak yang mana. 


"‎Saya sebenarnya bingung ke sini mewakili siapa. Tapi karena sudah ada yang mengundurkan diri, mumpung kosong, saya mewakili dewan perwakilan stand up," kata Indro, yang disambut tawa para komika dan Jokowi. 

Indro pun kemudian menjelaskan bagaimana awal mula perkembangan stand up comedy di Indonesia yang kini banyak digandrungi oleh kaum muda. ‎Menurut dia, hampir semua stasiun televisi menyiarkan acara stand up comedy. 


"Selain itu, sekarang Pak Presiden, tiap daerah sudah mempunyai komunitas komika dan hampir semua kampus di Indonesia punya komunitas ini dan rata-rata anak muda yang ikut," ucap Indro. Suasana pertemuan itu pun tampak berlangsung penuh tawa dan canda. Sesekali Jokowi terlihat tertawa mendengar celetukan dari Indro Warkop dan Raditya Dika. Setelah sempat bercerita beberapa menit, acara makan siang pun dilakukan tertutup.
loading...

No comments:

Powered by Blogger.