Oih Mak, Berani Banget! Aswan Saleh, Penulis yang Bongkar Fakta Bahwa Jokowi Presiden Boneka

Fakta 2015 : Ternyata Jokowi Memang Presiden Boneka!

Penulis : Aswan Saleh

Setelah setahun lebih menjabat sebagai Presiden RI, Jokowi sedikit banyak telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia memang benar - benar : 

PRESIDEN BONEKA! ...Presiden Boneka nya Rakyat! 


Bisa-bisanya dia nurutin maunya rakyat dan aktivis anti rasuah untuk tidak melantik Komjen Budi Gunawan yang telah berjasa kepada PDIP dan Jokowi pada Pileg dan Pilpres lalu! sampe kabarnya harus dimaki-maki SiMbok! DASAR KOPPIG! 

Jokowi Cium Tangan Megawati menunjukkan rasa santun terhadap orang yang lebih tua dari dirinya
Bisa-bisanya dia balik lebih cepet dari Amerika dan membatalkan pertemuan dengan pentolan2 IT Dunia buat pantau langsung TKP kebakaran hutan di Sumatera! Dibilang Pencitraan? Aku Rapopo..hehehe #kerjanyata Bisa-bisanya dia keluyuran ke hutan buat nengokin rakyatnya yang mendapat takdir menjadi Suku Orang Dalam! Pencitraan? 

Aku Rapopo..hehehe 


#kerjanyata Sempat-sempatnya blusukan cek langsung progress pembangunan infrastruktur dan transportasi yang penting untuk masyarakat. emang gak punya anak buah ya Pak?pasti pencitraan nih? Sekali lagi : Aku Rapopo, yang penting kerjaan beres supaya masyarakat bisa cepat menikmati..hehehehe #kerjanyata 

Berani-beraninya dia menolak DPR yang dimotori oleh Koalisi Moncong Putih pimpinan SiMbok untuk menjadikan Revisi RUU KPK yang cenderung memperlemah lembaga anti rasuah itu sebagai insiatif Jokowi! No, Ora Sudi! 

Tega-teganya dia pecat RJL, untuk menyelamatkan BUMN agar tetap dipegang menteri independen dan tidak menjadi bancakan Parpol, bahkan lagi-lagi melawan maunya SiMbok! DASAR KOPPIG..KOPPIG ABISSS!!!   Presiden Jokowi adalah Presiden Boneka nya MAFIA! Ya, Presiden Boneka Chucky bagi mafia.


Boneka yang menakutkan karena sering menutupi ketegasan dan kepintaran strateginya dengan muka Ndeso nya! 

Berani-beraninya dia cabut subsidi BBM, Nekat dia ngelawan Mafia, Nekat dia untuk nyetop uang masuk mafia yang setiap harinya menghasilkan Ratusan Miliar selama bertahun-tahun dengan cara membodohi rakyat dengan subsidi BBM yang anggarannya mencapai ratusan triliun rupiah pertahun! pikir si Jokowi, mending duitnya buat bangun infra dan kuatin tol laut supaya biaya logistik lebih murah, inflasi terkendali dan rakyat bisa langsung nikmati manfaat besarnya. 

Prinsip Jokowi hampir sama dengan Ahok : Berani mengorbankan yang kecil untuk kepentingan yang jauh lebih besar. walaupun target utama dia cabut subsidi BBM adalah untuk menghancurkan mafia yang hampir sudah menggurita. PETRAL hancur sudah..habis itu mafia-mafia minyak.. kilang-kilang mulai dibangun, beli minyak langsung ke produsennya tanpa melalui calo..hancur para mafia..hancur akibat Presiden Boneka Chucky Bagi Mereka. 

Presiden yang menakutkan mereka! MR berkata : "Saya yakin Freeport pasti jalan. Kalau sampai Jokowi nekat nyetop, jatuh dia..." . kok bisa ya, realitanya terbalik 180 derajat, yang jatuh dari kursi DPR siapa? yang kabur ketakutan ke luar negeri siapa?. 

Berani-beraninya ya Jokowi melawan mereka, yang notabene adalah Mafia kelas Kakap. ahh Jokowi pasti sudah hitung-hitung kekuatan. mereka punya kekuatan Mafia, dia punya TNI dan BIN, selesai urusan.

Dari kejadian tersebut didalam setahun lebih pemerintahan Jokowi, maka kita dapat mengambil kesimpulan :

JOKOWI ADALAH PRESIDEN BONEKA YANG DIGERAKKAN OLEH RAKYAT! 

Rakyat yang mana?? 
silahkan berpersepsi tetapi jangan sekali-kali tanya ini ke 2 Minions : FZ dan FH, dijamin 
loading...

No comments:

Powered by Blogger.