Buka Usaha di Bandung Tidak Perlu repot-repot Mengurus Perizinan - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Wednesday, January 13, 2016

Buka Usaha di Bandung Tidak Perlu repot-repot Mengurus Perizinan

azizmedia - Bagi anda yang berdomisili di bandung maka mulai saat ini berbahagialah, karena walikota bandung telah membuat kebijakan baru untuk warganya yang ingin membuka lapangan usaha. tindakan ini dilakukan kang emil begitu sapaan akrab walikota yang bernama asli ridawan kamil itu.



saat di temui di akun facebook nya kang emil memberikan informasi tentang betapa nudahnya sekarang untuk mengurus berbagai surat-surat izin membangun usaha. bahkan mulai 2016 bagi warga bandung yang ingin membuka usaha bar tidak perlu repot-repot membuat surat perizinan. cukup mengirim data saja.

Mulai Februari 2016, Berbisnis di Bandung di level UMKM tidak perlu dengan ijin. cukup pemberitahuan dan mengirim data saja. Semoga memperlancar minat warga Bandung untuk menjadi wirausaha. Dan bagian dari strategi mempersiapkan warga Bandung menjadi pelaku aktif ekonomi di era MEA. Ayo pada semangat menjadi warga mandiri. Tuhan bersama orang yang berani dan berupaya. Hatur Nuhun.
begitu kata kang emil saat di wawancarai lewat akun facebook ya. jadi intinya kang emil mengajak semua warga bandung untuk selalu berinofasi dan semangat untuk ikut terjun dalam kongsi pasar bebas. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App