Foto-foto Prewedding Yang Bikin Perut Mules - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Tuesday, January 12, 2016

Foto-foto Prewedding Yang Bikin Perut Mules

Azizmedia - preweeding merupakan ke sebuah tradisi yang di lakukan setiap orang yang akan melangsungkan pernikahan, tetapi juga tak semua orang yang melakukan pernikahan melakukan sesi foto prewedding terlebih dahulu. akhir-akhir ini netizen di bikin ketawa oleh sebuah foto-foto prewedding yang di lakukan oleh dua orang, bisa di bilang pemeran pengantin wanitanya bukan wanita tulen.

foto-foto berikut ini di peragakan oleh seorang model dari azizmedia yang sengaja di buat untuk menghibur para netizen, yang akhir-akhir ini sedang di rundung masalah kejonesan.

yang bikin netizen tertawa terbahak-bahak adalah pose dari setiap foto prewedding yang di lakukan. berikut ini foto-foto yang di ambil pada setiap pose prewedding.


foto ini menggambarkan pengantin laki-laki yang menyelamatkan pengantin wanita nya yang habis tenggelam, tetapi yang bikin perut sakit adalah cara menyelamatkan pasangannya itu loh, berasa gak menerima kenyataan banget. mungkin dalam hati si pengantin pria berkata "mending tenggelam aja".





untuk foto yang ada di atas menggambarkan seorang pasangan pengantin, wajah pengantin wanita nya begitu coeg sekali, dengan posisi bergelantungan menggambarkan seperti binatang monyet alias wanita liar.




kalau gambar di atas sih nt bisa menilai sendiri, betapa liarnya pose pengantin wanita, liar disini maksudnya bukan liar hot ketika di ranjang, tetapi memang benar-benr liat seperti binatang.





nah kalau gambar di atas ini memang membuat saya juga bingung, kenapa pengantin pria nya itu terlihat sangat bahagia, padahal dia di dudukin dari atas. sudahlah semoga kita yang pria tidak mendapatkan seorang wanita liar yang di gabarkan di atas, dan bagi anda yang wanita semoga di jauhkan dari sifat liar nya seorang wanita, dan dapat menjadi istri yang solehah.

1 comment:

Post Top Ad

Download Otakcerdas App