Gawat!! Cewek Yang Gangguan Jiwapun "Digarap"

Massa yang berada di sekitar kawasan Jembatan Merdeka Banjarmasin, mengamankan seorang pria yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis di kota setempat.

Ilustrasi Pemerkosaan
"Kami tidak tahu tiba-tiba massa membawa pria yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan itu ke pos kami lalu pria itu kami amankan ditemani satu orang anggota dari Polsekta Banjarmasin Tengah," tutur anggota lalu lintas yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia mengatakan, kejadian ini sekitar pukul 23.45 Wita, Jumat (17/07/2015) malam dan saat itu massa sudah ramai berkumpul untuk melihat pria tersebut di depan Pos Patwal Simpang Jalan Sudirman Banjarmasin Tengah.

"Pelaku yang diduga mencoba melakukan pemerkosaan itu bersama korbannya diamankan di pos sebelum mobil patroli Polsekta Banjarmasin Tengah menjemput mereka berdua," tuturnya.

Untuk diketahui hasil dari pengakuan pria yang diduga melakukan pemerkosaan itu beinisial MS (18) warga Alalak Kuin Banjarmasin Barat.

MS Mengakui kalau korban itu kenalan temannya di Jalan Veteran kemudian dibawanya ke bawah Jembatan Merdeka, teman sempat menyetebuhi tapi dirinya belum sama sekali menyentuhnya kedulu ditangkap massa karena korban teriak.

"Saya tidak berbuat apa-apa dengan cewek itu, hanya teman saya yang sempat menggaulinya," tuturnya saat diamankan polisi di Pos Patwal Simpang Empat Jalan Sudirman di kota setempat.

Berdasarkan pantauan Wartawan Antara di lapangan, MS beserta cewek yang diduga mengalami gangguan jiwa itu dibawa ke Polsekta Banjarmasin Tengah.

Untuk sementara kasus ini diperkirakan ditangani Polsekta Banjarmasin Tengah karena kejadian dugaan pemerkosaan itu masuk di wilayah hukum Polsekta setempat.

rimanews.com
loading...

No comments:

Powered by Blogger.