Heboh, Terduga Teroris Yang Ditangkap Mantan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Sunday, January 17, 2016

Heboh, Terduga Teroris Yang Ditangkap Mantan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Terduga teroris, Sadullah Rozak (37) yang ditangkap Densus 88 pada Rabu 1 Januari 2013 lalu pernah menjadi anggota Jemaah Anshorut Tauhid (JAT) pimpinan Abu Bakar Ba'asyir. Pernyataan itu diungkapkan istri kedua Sadullah, Syifa Jaliyah Farha.


Ilustrasi

"Dulu Abi (Sadullah) pernah di JAT kurang lebih 2 tahun. Cuma saya lupa sejak kapannya. Namun alasan keluar dari JAT karena sudah tidak sepaham dengan organisasi itu," ujar Syifa kepada Liputan6.com di Bogor, Jumat (3/1/14).

Istri pertama Sadullah, Nurmala menambahkan, selain JAT, sang suami juga pernah aktif di organisasi bernafaskan Islam lainnya seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan ikut berpolitik di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 


"Namun semenjak nikah memutuskan untuk tidak aktif lagi di semua organisasi karena ingin fokus ngurus keluarga," ucapnya.

Nurmala menilai, suaminya tersebut adalah sosok yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Karena tidak pernah menelantarkan anak-anaknya.  "Mungkin karena terlalu sibuk tidak sempat bersosialisasi dengan warga sekitar," ujarnya.

Sampai saat ini, dirinya tidak mengetahui bagaimana keadaan suaminya tersebut. Ia hanya bisa melihat lewat tayangan berita tentang penangkapan suaminya oleh Densus 88 beberapa waktu lalu. "Saya berharap suami saya bisa kembali lagi ke rumah tanpa kurang satu apapun," harap Nurmala.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App