Informasi di Google, Yahoo dan Bing Itu Hanya 4% dari 100% Informasi di Dunia maya dan ini 8 situs paling berbahaya di internet - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Friday, January 22, 2016

Informasi di Google, Yahoo dan Bing Itu Hanya 4% dari 100% Informasi di Dunia maya dan ini 8 situs paling berbahaya di internet

Azizmedia - Selama ini, ketika kita ingin mencari tahu informasi apapun, pasti kita mencarinya di mesin pencarian Google, bing, atau Yahoo.Banyak yang berpikir lewat mesin-mesin pencarian tersebut, segala informasi yang ada dunia ini bisa didapatkan. Tetapi, faktanya jauh dari hal itu, sebab banyak sudut-sudut internet tersembunyi yang tidak diketahui netizen.



Berdasarkan penelitian, data internet yang bisa diakses hanya sebesar 17 TeraByte (TB) dari 7500 TB data yang berada di dunia maya. Informasi yang dapat kita akses melalui mesin pencarian biasa, ternyata hanya sekitar 4 persen saja dari total informasi yang ada di seluruh internet. Sisanya, sebanyak 96 persen informasi itu tersimpan dalam 'Deep Web'. Lalu, apa sebenarnya Deep Web itu?

Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web (WWW) yang tidak dapat diakses dengan mudah dan sembarangan. Deep Web berisi situs-situs yang tidak terindeks oleh mesin pencarian standar seperti Google, bing, atau Yahoo. Situs-situs itu bersifat dinamis dan hanya bisa dibuka oleh pencarian spesifik.

Jenis situs-situs dalam Deep Web pun beraneka ragam, misalnya hacking, teroris, jual beli senjata, narkoba, hingga pembunuh bayaran, bisa ditemukan dalam Deep Web ini. Berikut informasi lebih detail mengenai beberapa website mengerikan yang bisa didapatkan pada Deep Web.

1.Obat-obatan
Jika di Indonesia, pengedar narkoba menerima hukuman sangat berat, maka pada Deep Web, obat terlarang bisa dijual bebas. Pengunjung tidak hanya membeli begitu saja, tetapi mereka juga menyediakan resep untuk setiap jenis obat-obatan yang tersedia.

Situs obat-obat terlarang pada Deep Web, Silk Road, melakukan transaksi obat-obat ini hingga mencapai Rp 2,5 triliun dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun.

2.Uang palsu
Uang palsu yang disediakan pada Depp Web sangat bervariasi, mulai dari mata uang dollar, euro, pound, yen, dan masih banyak lagi. Pembeli dapat memilih kualitas dan biaya yang ditawarkan. Situs tersebut menjanjikan bahwa uang palsu mereka tidak akan bisa dikenali sebagai uang palsu. Bahkan jika dilakukan tes cahaya ultraviolet.

3.Identitas
Pembuatan kartu identitas palsu, bisa didapatkan dengan mudah pada Deep Web. Pembeli bisa meminta kartu identitas dari negara apa saja, kota, ataupun daerah manapun di seluruh dunia. Mulai dari paspor, SIM, kartu penduduk, ID palsu, ijazah perguruan tinggi, bisa didapatkan dengan mudah.

Penjualan SIM palsu untuk Amerika di bandrol dengan harga yang sangat tinggi. Harga ini disesuaikan dengan ketat dan rumitnya pembuatan identitas diri di suatu negara

4.Eksperimen manusia
Merdeka.com - Deep Web juga menyediakan situs manusia yang menjadi bahan eksperimen. Mereka melakukan percobaan kepada mayat manusia yang tidak mempunyai rumah dan tidak terdaftar sebagai warga negara.

Percobaan itu tergolong sangat mengerikan, mereka memberikan infeksi cairan-cairan tertentu, atau memasukkan obat-obatan ke dalam tubuh orang tersebut. Bahkan, mereka tega menyinari sinar x dan bahkan memanaskan mayat itu.

5.Data Blank
Username, password, atau bahkan pin kartu kredit bisa dengan mudah di dapatkan. Pembeli bisa mengakses akun siapapun di sebuah bank di seluruh dunia. Pembeli dapat dengan mudah menggunakan kartu kredit tersebut tanpa peduli tagihan yang harus dibayarkan.

6.Pembunuh bayaran
Dalam situs Deep Web, Anda bisa menemukan situs pembunuh bayaran yang rela untuk melakukan perintah paling keji sekalipun. Bahkan dalam situsnya, mereka menerangkan bahwa pembunuh bayaran ini terdiri dari mantan tentara, tentara bayaran, yang mempunyai kemampuan yang tinggi, dan berpengalaman lebih dari 5 tahun.

Pembeli dapat memuaskan dendam pribadi dengan menyewa orang dari Deep Web ini. Setelah pembunuh melancarkan aksinya, pembeli diberikan bukti foto dan kronologinya.

7.Rahasia negara
Rahasia sebuah negara, pasti sangat di jaga ketat oleh negara itu sendiri. Tetapi, pada Deep Web ini, data-data dan rahasia penting negara bisa di dapatkan dengan mudah dengan harga yang sangat mahal tentunya. Pembeli biasanya pihak intelijen yang sedang memata-matai negara-negara tertentu.

8.Video penyiksaan
Merdeka.com - Deep web juga menyediakan situs yang menyajikan video-video penyiksaan. Seperti tidak mempunyai pri-kemanusiaan sama sekali, pelanggan situs ini dapat meminta penyiksaan seperti apa yang ingin di lihat. Semua permintaan penyiksaan tersebut dapat dilakukan melalui chat dengan penyiksanya langsung.

Mengetahui hal-hal yang menyeramkan pada Deep Web tersebut, sebaiknya kita tidak perlu mengakses Deep Web ini. Deep Web juga sangat berbahaya, karena ketika kita masuk Deep Web, hacker dengan mudah membaca informasi Anda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App