Teroris Bom Thamrin Jadi Bahan Ejekan, Bahrun Naim Rakyat Indonesia, Simaklah... - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Tuesday, January 19, 2016

Teroris Bom Thamrin Jadi Bahan Ejekan, Bahrun Naim Rakyat Indonesia, Simaklah...

Bahrun Naim yang menjadi otak di balik serangan teror di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kembali mengancam masyarakat Indonesia melalui ulasan di situs pribadinya, www.bahrunnaim.site yang berjudul "Nasehat untuk Penonton"

Di dalam situs tersebut, pria yang bersembunyi di ibu kota ISIS, Raqqa, Suriah, menjelaskan bahwa serangan teror tersebut menargetkan polisi dan simbol barat yang berada di Tanah Air.



"Serangan tersebut adalah bentuk qishash terhadap serangan-serangan pasukan salibis terhadap kaum muslimin baik di Daulah Islam maupun di Indonesia," tulisnya (19/1/16).

Serangan mematikan tersebut merupakan pembalasan atas terbunuhnya 200 jiwa kaum Muslimin di Indonesia. Bahrun mengatakan mereka dibunuh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, yang ia sebut sebagai Densus Yesus.


Mengenai teror Thamrin, Bahrun sudah memberikan peringatannya melalui Komandan Syekh Abu Wardah-Santoso. "Meninggalnya beberapa orang dalam serangan tersebut, memberikan catatan kepada kita semua. Bahwa serangan junud Daulah Islam adalah sesuatu yang telah diserukan," ujarnya.

Selain itu, Bahrun yang pernah dipenjara karena memiliki amunisi ilegal juga meminta kepada masyarakat  untuk menghindar dan menjauh terhadap kekufuran, kesyirikan, dan kemaksiatan. Dia juga mengajak warga untuk membenci pemerintah, kepolisian, dan setiap langkah yang memerangi Islam.

"Membenci setiap langkah mereka yang bersekutu terhadap asing dan salibis kapitalis yang menggerogoti kekayaan kaum muslimin," tulisnya.

Di akhir tulisan, pria berusia 32 tahun ini menyatakan peristiwa bom tersebut bukanlah ejekan, cemoohan, dan bukan pula tontonan, maupun sumber berita dan gosip.


"Takutlah terhadap setiap ucapan dan perbuatan yang akan dimintai pertanggung jawaban kelak di akhirat. Sungguh anak-anak yatim, dan orang-orang yang terdzalimi teramat dekat kedudukannya di akhirat bersama Allah dan Rasul-Nya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App