Terungkap! Pembunuh Ustad Aziz di Bogor Adalah Seorang Pacar Gelap

Pelaku pembunuhan Ustad Aziz Rosdiansyah, 27 tahun, pengurus Pondok Pesantren Al Mardaniah di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ternyata kekasih gelap istrinya.

Ilustrasi
Mukhlas, 29 tahun, pria asal Kampung Wakaf, Desa Singamerta, Kecamatan Cirius, Kabupaten Serang, Banten, adalah kekasih Uswatun Hasanah, 24 tahun, istri sang ustad. "Tersangka diketahui merupakan pacar dari istri korban," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Auliya R. Djabar, Senin, 14 September 2015.

Auliya menjelaskan, berdasarkan pengakuan sementara dari tersangka yang saat ini masih menjalani proses pemeriksaan, hubungan antara tersangka dan istri Ustad Aziz sudah berjalan selama dua tahun. "Mereka pacaran sudah dua tahun. Bahkan, menurut keterangan tersangka, istri korban mengaku sudah berpisah (cerai)," tuturnya.

Auliya melanjutkan, Mukhlas kemudian memperoleh informasi bahwa ternyata Uswatun masih dalam status perkawinan dan belum pernah bercerai. "Menurut tersangka, dia awalnya akan meminta maaf kepada Ustad Aziz," ujar Auliya.

Untuk itulah, pada Minggu, 30 Agustus 2015, sekitar pukul 11.00, Mukhlas berangkat dari Serang menggunakan sepeda motor Honda Beat miliknya ke Jakarta untuk bertemu dengan H. Suryadi di Jakarta, keluarga ustad, untuk meminta maaf. "Di Jakarta, tersangka hanya sepuluh menit, kemudian langsung berangkat ke rumah korban di Cibinong untuk meminta maaf," ucap Auliya. Afirmasi/Tempo.co
loading...

No comments:

Powered by Blogger.