Tingkatkan Kualitas AKPER Gunungsitoli, Terjadi Peralihan Tenaga Pendidik, Direktur : Sudah Sesuai Prosedur - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Friday, January 22, 2016

Tingkatkan Kualitas AKPER Gunungsitoli, Terjadi Peralihan Tenaga Pendidik, Direktur : Sudah Sesuai Prosedur

Terkait dengan informasi yang sempat beredar di masyarakat, tentang peralihan posisi guru pengajar yang dilakukan oleh direktur AKPER Gunungsitoli, Pemerintah Kabupaten Nias, Kasinudin Mendrofa S.Km, S.Mc, saat di wawancarai awak media Lensa Berita Network, di ruang kerja nya, di jalan Iraonogeba, kota Gunungsitoli (21/01), membenarkan bahwa memang benar telah terjadi peralihan posisi dan sudah sesuai prosedur dan mekanisme dalam dunia pendidikan.


Acara Caping Day AKPER Gunungsitoli Tahun 2013
"Berbicara masalah kualitas dan kuantitas didalam dunia pendidikan tak terlepas dengan para tenaga pengajar nya,untuk itu kita sudah melakukan renovasi-renovasi yang baru untuk para tenaga pendidik,dilingkungan AKPER gunungsitoli ini,dan semua itu kita laksanakan sudah sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku", ucap Kasinudin.

Pergantian dan peralihan tenaga pengajar dilakukan untuk memberikan ruang kepada para tenaga pengajar dalam meningkatkan SDM (sumber daya manusia) untuk para mahasiswa AKPER.


"Sebenarnya ini kajian kita, dalam meningkatkan mutu kualitas sekolah dan sekaligus meningkatkan profesionalitas dalam diri mahasiswa itu, coba aja kalau guru nya tidak sesuai dengan bidang nya, apa yang terjadi dengan mahasiswa-mahasiswa nya, mereka dapat apa coba...?" tutur Mendrofa.

Selaku direktur AKPER Gunungsitoli, Ia menambahkan bahwa berharap kepada seluruh tenaga pengajar yang sudah dipercayakan untuk bidang masing-masing,untuk saling koordinasi demi membangun dan meningkatkan mutualisme dilingkungan AKPER Gunungsitoli.


"Saya berharap kepada para guru,kepada para tenaga pendidik,untuk memberikan yang terbaik kepada para mahasiswa kita,demi membangun dan mewujudkan cita-cita bangsa yang telah diamanahkan kepada kita,sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku",ujar nya sekaligus mengakhiri pembicaraan.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App