Inilah Identitas Pemilik Fortuner yang Menewaskan 4 Orang



Healmagz.com - Polisi telah mengantongi identitas sopir Fortuner yang menewaskan 4 orang karena kecelakaan di Daan Mogot, Jakarta Barat. Sopir Fortuner diketahui berusia 24 tahun.

"Sopir kendaraan fortuner B 201 RFD dikendarai oleh Riki Agung Prasetio berusia 24 tahun," ujar Kasubdit Gakum, Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (8/2/2016).

Budiyanto mengatakan untuk Fortuner tersebut diduga diisi oleh 4 penumpang. Namun informasi itu menurut dia masih simpang siur.

"Informasinya total orang di Fortuner ada 5 orang ada juga yang bilang 8 orang, tapi yang pasti di Fortuner itu dua orang tewas," ucapnya.

Sedangkan sopir, menurut Budiyanto hanya mengalami luka ringan dan kini sedang diperiksa petugas di Kantor Satlantas Jakarta Barat. 

"Sopirnya sedang kami periksa untuk mengetahui detil kecelakaan ini," ujarnya.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl Daan Mogot KM 15, Kalideres, Jakarta Barat, pada pukul 04.10 WIB. Fortuner tersebut hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Zulkahfi Rahman (30) bersama istrinya. Akibat kecelakaan itu, Zulkahfi dan istrinya yang bernama Nuraini (23) meninggal dunia. 
(rvk/try)/detik.com
loading...

No comments:

Powered by Blogger.