Tips Memilih Template Blog untuk Daftar Google Adsense

dul.website - selain untuk sangat berpengaruh untuk tampilan ternyata template blog juga sangat berpengaruh loh dengan jumlah pengunjung, bila kita menggunakan template yang asal-asalan misalakan dengan template yang di buka lama, tidak fast loading itu akan membuat ranking di google menurun, mungkin karena google sudah ada algortima tersendiri tentang kwalitas template blog yang di gunakan.

Tips Memilih Template Blog untuk Daftar Google Adsense


berbeda dengan blog yang menggunakan template yang sangat responsive dan fastloading, berdasarkan pengamatan saya, blog yang menggunakan template responsive itu peluang untuk berada di page one lebih besar, misalkan blog saya yang menggunakan template responsive tetapi di loading agak lama dan lama kelamaan rating postingan kita di blog akan turun bahkan sampai hilang tak tersisa di google alias kena google sandbox. oke langsung saja berikut akan saya jabarkan tips memilih template blog untuk ikut berpartisipasi di google adsense.

1. Gunakan template yang sederhana
Untuk berpartisipasi dalam ajang pencarian uang lewat blog di google adsense, kita sebagai blogger harus menggunakan template yang di ridhoi oleh pihak google adsense karena ini menyangkut keberlangsungan kehidupan blog kita untuk kedepanya untuk itu kita harus menggunakan template yang sederhana dan tidak banyak fitur apalagi fitur itu tidak terlalu di butuhkan untuk sebuah blog, misalnya fitur penghitung blog dan fitur daftar tamu. berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa fitur ini terlalu di butuhkan untuk sebuah blog.

2. Template Responsive sangat di anjurkan
Yang di maksud responsive di sini adalah ketika layar blog kita di kecilin maka tampilan blog kita akan menyesuaikan, berbeda dengan template blog yang tidak responsive ketika layar browser di kecilin maka tampilan blog tetap besar dan tidak menyesuaikan dengan tampilan browser.

3. Fast loading template 
ini sangat saya anjurkan bagi kamu blogger yang ingin mendaftarkan ke google adsense, penggunaan template yang fast loading akan sangat di rasakan oleh pengunjung blog kita, coba misalkan saja kita menjadi pengunjung blog yang dimana blog tersebut di buka membutuhkan waktu yang lama, bahkan kita menyangkanya internet nya yang lelet, padahal template yang di gunakanlah yang menyebabkan blog  menjadi lelet untuk di buka.

4. Pakailah template yang premium
mengapa harus template premium? karena template premium sudah di desain untuk blog profesional, seperti yang saya gunakan untuk blog dul.website ini saya menggunakan template premium yang sudah mempunyai keunggulan, fast loading, responsive, dengan tampilan yang sederhana tanpa mengurangi ketampanan blog ini, tidak harus beli kok template premium, di luar sana banyak yang membagikan template preimum secara gratis.

Itulah beberapa saran yang bisa saya sampaikan, untuk penggunaan blog yang akan berpartisipasi dengan google adsense, sangat di anjurkan harus memenuhi persyaratan di atas, jadi bagi kamu yang ingin mendaftarkan blog nya ke google adsense, penuhi dulu yang di atas yah, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu semua yang ingin menjadi blogger profesional, dan semoga bermanfaat, Terima kasih.
loading...

No comments:

Powered by Blogger.