5 Kejadian ini Yang Bisa Bikin Blogger Mati Mendadak - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, March 26, 2016

5 Kejadian ini Yang Bisa Bikin Blogger Mati Mendadak

Hai kawan ku semua pasti yang baca artikel ini adalah seorang blogger ya? apakah ada yang bukan seorang blogger jika bukan baca sajalah artikel ini mungkin bisa mengantarkan anda menjadi seorang blogger sukses dunia akhirat, artikel ini hanya bersifat hiburan semata, jadi kalo ada yang gak terima gak usah lapor ke kominfo ataupun KPI, saya gak lagi mnehgina negara.



berikut ini adalah hal-hal yang lumrah terjadi pada seorang blogger, dan akan kita ulas sedemikian rupa, semoga bisa menghibur. Berikut adalah kejadian yang bisa menyebabkan blogger mati mendadak.

kejadian yang bisa menyebabkan blogger mati mendadak

Internet Lelet
internet yang lelet memang kerap menyebabkan sakit hati bahkan saking sakitnya hati ini sampai hal-hal yang di luar nalar manusia bisa terjadi atau bahkan yang gak bersalah malah di salahkan, misalnya internet lelet kemudian yang di banting adalah laptopnya atau modem nya, harusnya kan yang di bakar kantor providernya.

Komputer Crass Condotion ( Nge-Hang )
apalagi ini, internet lelet aja udah bikin jantung deg-degan apalagi komputer hang pengen memukul monitor rasanya. udah nulis banyak-banyak belum ke save otomatis, komputer hang pula. pengen mati aja kayaknya heheh.

Surat cinta nya di tolak google
hm kalo ini sih kayaknya semua blogger yang mencoba peruntunganya melamar google pernah mengalami, gimana gak kesel coba, udah buat blog bagus-bagus nulis artikel sendiri, makan waktu dan uang yang gak sedikit. google cuma bilang ini nya kuranglah, artikelnya gak bermutu lah, kurang pengunjung lah bedebah pokoknyalah,..

Katakan Putus dari google
kayaknya kalo ini memang bener-bener sakit deh, solanya mimin juga pernah hehe,. udah earning nya banyak tinggal Payout malah di putusin sama google, padahal waktu itu mimin udah menjelaskan ke google nya bahwa iklan yang lain itu hanya temen, gak lebih. oke deh kalo kamu gak suka nanti aku tinggalin iklan yang itu, tapi google nya tetep gak mau percaya. yaudah, CARI PACAR LAGI,.

Blognya kena jingling
blog sendiri di jingling orang itu rasanya seperti kena santet, yang hanya bisa merasakan itu hanya saya saja, yang lain gak ( seperti hitstat gak terjadi peningkatan apa-apa ) dan yang bikin deg-degan itu jika kena Katakan Putus dari google tersayang, hmmmm ngeri deh pooknya.

mungkin itu saja dari mimin kalo gak bermanfaat yaudah gak usah laporin ke KPI, sekali lagi mimin lagi gak bercanda ataupun menghina negara, hmmmm bye.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App