Anggota DPD RI: Ahok Lemah Semua-muanya! - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Friday, March 25, 2016

Anggota DPD RI: Ahok Lemah Semua-muanya!

Anggota DPD RI dari Provinsi Banten, Habib Ali Al-Husainy menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak memiliki prestasi selama memimpin Jakarta. Ali merupakan salah satu dari 16 peserta Konvensi Gubernur Muslim Jakarta.

"Ya Ahok (sapaan Basuki) lemah semua-muanya! Komunikasi dan kinerja-kinerja dia enggak ada yang bagus-bagus banget," kata Ali, saat menghadiri acara konvensi Gubernur Muslim Jakarta, di Masjid Baiturrahman, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).



Kompas.com coba meminta Ali menilai kinerja Ahok dalam mengantisipasi banjir. Sebab, beberapa program normalisasi sungai telah dilakukan.

Menurut Ali, Ahok hanya sekadar beruntung. Pasalnya, intensitas hujan yang turun selama Ahok menjadi gubernur tidak terlalu lebat sehingga Jakarta tidak terendam banjir dalam skala besar.

"Coba kalau hujannya gede gitu, kan dia enggak ada apa-apanya," kata Ali.

Menurut Ali, tiap kelurahan di Jakarta harus memiliki semacam danau kecil yang berfungsi menampung air dan menghindari banjir. Sedangkan Ahok, kata Ali, hanya mengandalkan pembersihan sampah di saluran air kecil atau got.

"Enggak sangguplah got menerima debet air yang begitu banyak. Ahok itu tidak seram banget kok," kata mantan anggota DPRD Banten itu.

Selain itu, Ali juga menilai Ahok beruntung karena namanya ramai dipublikasikan media. Hanya saja, Ali meyakini warga Jakarta tidak akan terpengaruh oleh pemberitaan media saat menilai kinerja Ahok.

"Dia kan mem-blow up media yang kebangetan gitu, dan ini sudah dipahami semua oleh masyarakat Jakarta. Ahok itu gede di media, tapi kecil di bawah. Ha-ha-ha," seloroh Ali.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App