Hal Konyol Yang di Pikirkan Anak SMA Tentang Kuliah - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, March 26, 2016

Hal Konyol Yang di Pikirkan Anak SMA Tentang Kuliah

Menjadi seorang siswa merupakan hal yang sangat menyenangkan loh, apalagi siswa SMA. untuk kalian yang masih sekolah di bangku menengah atas, bersyukurlah dan bahagialah karena di masa itu lah sebenarnya kebahagiaan kita sebagai seorang remaja di rasakan. tetapi beberapa siswa terutama bagi mereka yang sekarang masih duduk di bangku sma berpikiran bahwa setelah lulus sma adalah masa yang sangat menyenangkan.



Berikut hal-hal konyol yang dipikirkan anak sma :

1. Kuliah adalah masa untuk bersenang-senang
wahai para anak sma, ini nih yang perlu kalian ketahui bahwa kuliah itu tidak seperti yang ente pikirkan semua. berdasarkan informasi yang ane dapat dari mata-mata di bangku sma, yang di pikirkan anak sma adalah kuliah merupakan masa untuk bersenang-senang. justru ini adalah ungkapan yang sangat salah, karena masa untuk bersenang-senang adalah di masa sma,

masa kuliah merupakan masa yang sangat sibuk untuk suatu misteri bernama tugas, hampir setiap hari seorang dosen akan memberikan tugas kepada anak didiknya, dan besoknya harus di kumpulkan. bayangkan saja sehari mata kuliah bisa sampe empat matkul, jika semua dosen di hari itu memberikan tugas maka hanya dalam waktu semalaman saja seorang mahasiswa harus bisa menyelesaikan tugasnya, jika bisa menyelesaikan tugasnya dalam waktu semalam saja siapan yang membantu? JIN hahaha,.



2. Pengen cepet kuliah terus SUKSES heheh,.
boleh sih mempunyai cita-cita atau impian, tapi menurut ane sih lebih baik di jalani saja gak perlu kebanyakan mimpi, cukup jalani yang sekarang, jangan terlalu memikirkan  masa depan ( maksudnya adalah impian yang terlalu berambisi ). takutnya nanti malah jadi kacau balau masa sekarangnya.

itulah yang di pikirkan anak sma, mereka berpikir lulus sma terus kuliah akan menjadi sukses begitu saja dengan titel yang mereka dapat, asal kalian tahu bahwa kuliah itu tak seperti sma. hmm gimana yah jelasinya, sampe gak bisa di ungkapin dengan kata-kata, nanti ente merasakan sendiri deh,..



3. Lulus sma terus berfoya-foya coret baju berasa akhir dari perjuangan
kalo masalah ini ane sih hanya bisa hahahaha,. karena ane dulu waktu pengumuman kelulusan ane tidur sampe sore, pas udah bangun ehh lulus, jadi gak ikut-ikutan konvoi sama anak yang lain, lagian sekolah ane gak ngizinin siswanya untuk konvoi di jalanan. mereka pikir ini adalah akhir dari perjuangan sekolah selama 12 tahun, padahal ini adalah awal untuk menentukan hidupmu ke depan. kamu akan kerja atau lanjut kuliah, hmmm,....



mungkin ini dulu yang bisa ane bagi in tentang hal konyol yang dipikirkan anak sma tentang dunia perkuliahan, hmmm jika anda ingin kuliah sebaiknya persiapkan diri anda mulai dari sekarang, belajar lah yang rajin, kalian anak sma itu sudah dewasa sudah mengerti mana yang baik dan mana yang tidak, jaga diri ente untuk masa depan mu sendiri,.thank you,...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App