Aihh… Joanna Giannouli Terlahir Tanpa Rahim, Demi Seks Buat Vagina Buatan - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Monday, April 25, 2016

Aihh… Joanna Giannouli Terlahir Tanpa Rahim, Demi Seks Buat Vagina Buatan



Joanna Giannouli Vagina Buatan Biasanya perempuan yang terlahir normal pada umumnya mempunyai rahim dan juga vagina, akan tetapi berbeda dengan seorang perempuan cantik asal Yunani bernama Joanna Giannouli, pasalnya ia terlahir tanpa mempunyai vagina lalu tanpa mempunyai saluran rahim juga saluran genital lainnya. Sehingga, demi untuk masalah seks kabarnya perempuan cantik ini harus membuat sebuah vagina buatan.

Seperti dikutip sebatasberita dari laman BBC News, apabila berita terkait Joanna Giannouli Vagina Buatan ini langsung menyita perhatian. Dimana perempuan tersebut secara terbuka mengungkapkan soal operasi kelamin yang ia lakukan belum lam ini dari pengakuan Joanna gadis yang masih berusia 27 tahun ini terungkap jika dirinya ternyata alami sindrom Rokitansky, diman penyakit langka ini akan menyerang 1 diantara sekitar 5 ribu perempuan yang ada di dunia.

Joanna mengungkapkan, ia semakin bersedih hati saat ia ditinggal oleh sang pacar akibat dia tidak mau terima kondisinya. Padahal Joanna bersama kekasih diketahui sudah bertunangan dan mereka merencanakan akan menikah dalam beebrapa tahun ini akan tetapi harus kandas di tengah jalan. Parahny alagi, Joanna semenjak usia baligh 14 tahun sama seklai belum pernah alami menstruasi, dari hasil pengecekan dokter saat ia berusia 16 tahun, dikatakan jika ia alami sindrom Rokitansky.

Joanna Giannouli Vagina Buatan ini pun menjadi pemberitaan media karena terbilang penyakit yang dialami oleh Joanna sangat langka sekali. Setelah ia mempunyai vagina baru, ia pun harus menjalani beberapa latihan khusus.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App