Habis Gelap Jadilah Cemerlang Semangat Wanita Indonesia

dul.website - Sebelumnya saya sampaikan untuk mengucapkan selamat hari kartini untuk semua wanita yang ada di indonesia, semoga dengan adanya peringatan hari kartini ini bisa menjadi penyulut semangat kartini zaman ini dengan mengutip dari semangat nya ibu kartini ketika membela mati matian untuk  menjadikan kesetaraan gender antara pria dan wanita.



maksudnya kesetaraan ini adalah tidak adanya pembedaan antara perlakukan kepada wanita dan pria, tapi menurut saya siah harus ada perbedaan dong, masa iya gak ada perbedaan perlakuan antara pria dan wanita, nih bayangin ya masa saya harus memperlakukan pria sama dengan wanita, tentu saja saya akan memperlakukan wanita lebih lembut dan penuh kasih sayang.

masa saya harus memperlakukan hal yang sama dengan pria, kayaknya bakal kelihatan aneh dan bakal para wanita melihat saya dengan tatapan jijik deh hehe,.

tepat hari ini adalah hari untuk memperingati atas jasa ibu kartini yang ke 137, kita wajib memperingati nya yah,. tapi gak harus pake kebaya atau baju adat kok hehe,. cukup mengenang atas jasa beliau wanita indonesia bisa mendapatkan hak-hak nya tepat pada 21 april zaman dulu.

karena kata nenek neneknya  nenek nenek saya bahwa zaman dulu wanita indonesia itu untuk melakukan kegiatanya sehari-harinya hanya di dapur dan kamar tidur, atas perlakuan itu ibu kita kartini menentang dan berusaha untuk membebaskan semua wanita di indonesia untuk mendapatkan haknya.

kata-kata mutiara beliau cukup sangat terkenal apalagi ketika  peringatan seperti hari ini, hampir kata beliau di muncullkan di seluruh media baik cetak maupun elektronik baik televisi maupun internet yaitu yang berbunyi HABIS GELAP TERBITLAH TERANG yah itu lah kalimat yang menggambarkan kondisi wanita pada zamanya beliau.

jika berbicara tentang wanita nih ya, saya bisa di katakan penggila wanita hmmm tapi kalo lebih sopanya ya Pemuja wanita, because wanita indonesia itu cantik cantik sob,.mulai dari wanita yang pertama saya cintai tapi hanya saya cintai yah,. jujur nih yah,. dulu aku sama dia itu saling mencintai,. yah saya cinta dia dan dia cinta pria lain,.

bukanya gue jomblo tapi gue mempersilahkan pria lain untuk mendapatkanya,.kamu tanya aku? gue mah gampang, tenang aja sob wnaita itu banyak,. apalagi di zaman akhir ini tuhan menciptakan wanita lebih banyak dari pria,.contoh aja di rombel kuliah gue di kampus nih ya pria nya cuma 8 dan sisanya wanita yang berjumlah 16,. jadi misalkan di jadikan jodoh ya masing-masing pria akan mendapatkan 2 istri sekaligus,. BAYANGIN SOB BAYANGIN,..

jadi misalkan saya di takdirkan untuk menjadi pendamping dia,.iangat yah di sini saya pakai kata pendamping bukan seperti kata pepatah yang katanya KALAU JODOH GAK PASTI KETEMU,.iya ketemu,.ketemu di jalan kan bisa,. hehe,.kembali lagi soal saya sama dia (masih misteri) pasti saya akan menyayangi sepenuh hati, dan akan membimbingnya ke jalan yang benar karena dia adalah tanggung jawab saya,. ini bukan promosi loh yah,..

semua ane tulis untuk memperingati hari kartini yang penuh suka cita,.seperti yang di rayakan anak-anak dari PAUD samapai SMA semua memperingati hari kartini dengan kegiatan memakai pakaian buasana ada daerah atau kalo di ane itu kebaya,.bayangin aja semua tingkatan pendidikan mewajibkan untuk memakai pakaian adat,.kalian tahu di sini yang paling senang adalah pemilik butik penyewaan sob plus para salon rias,. hmmm bisa kaya mendadak di tanggal 21 april ini.

kecuali ane di kampus gak ada yang namanya peringatan hari kartini, bahkan ane lupa kalo hari ini adalah hari kartini, ane tulis ini pun karena melihat berita di harian kompas, kalo gak buka kompas ane gak tau sama sekali, kalo gak nekat akses internet server kampus ane gak tau,.hmmm syukur bisa sempet nulis kek ginian., oke salam yah buat keluarga ente dan yang paling penting salam buat pacar ente barangkali menjadi jodoh ane hehe,.. SELAMAT HARI KARTINI !!!

#CEO_AMG
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top

Ramadhan Berkah