Ini Loh Bocoran Tampang Xiaomi Max yang Akan Hadir Mei 2016 Mendatang


Bocoran Tampang Xiaomi Max baru-baru ini telah beredar di media sosial internet. Kabar tersebut diketahui dari sebuah foto yang diduga merupakan tampang dari smartphone Xiaomi Max yang kini telah beredar di internet.
Diduga dari gambar tersebut merupakan Bocoran Tampang Xiaomi Max. Sebelumnya vendor Xiaomi telah merilis tren smartphone dengan mengususng layar 5 inchi hingga 5.5 inchi. Namun, untuk produk selanjutnya Xiaomi Max akan mengususng layar berukuran 6.4 inchi.
Sebagaimana dilansir dari kabehtekno, dengan ukuran yang lebih besar, Xiaomi Max terlihat memiliki tombol home tepat di bawah display dan diapit oleh dua tombol kapasitif. Selain itu, pada smartphone tersebut juga akan ada sensor sidik jari yang akan ditambahkan di tombol home dan tombol power serta volume berada di sisi kanan handset.
Untuk mengetahui lebih lanjut, kami telah berhasil menghimpun kabar yang bersumber dari Gizmochina bahwa spesifikasi Xiaomi Max akan nampak di GFXBench. Pihaknya juga memberikan bocoran terkait prosessorr yang akan digunakan. Dan diketahui smartphone Xiaomi Max akan ditenagai dengan prosessor Qualcomm Hexa-core clock 1.8 GHz. Sementara pengelolaan garfisnya adalah 510 GPU yang dupadukan denga RAM 2GB. Dan untuk memero internalnya berkapasitas 16GB.
Demikianlah sedikit Bocoran Tampang Xiaomi Max. Mungkin sampai saat ini belum diketahui spesifikasi secara detil dari perangkat besutan Xiaomi tersebut. Jika masih penasaran dengan spesifikasinya yang lebih lengkap, mana nantikan kedatangannya setelah resmi diluncurkan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top

Ramadhan Berkah