Pacaran Panggilnya Papah Mamah Setelah di Kasih Adek Nangis

dul.website - masa remaja adalah masa paling krisis menurut ane, karena ane juga udah pernah nglamain masa itu, masa remaja paling krisis adalah ketika kita berada di usia antara 13 tahun sampai 17 tahun untuk 18 tahun ke atas kebanyakan sudah mulai menyadari dan menemukan jati dirinya.



dan di masa itu pula kita sudah mulai menyukai lawan jenis secara sungguhan dan berani, tapi tahukan kalian, bahwa cinta kalian di usia itu cuma bulshit, orang tua biasa menyebutnya cinta monyet, kenapa di sebut cinta monyet? karena ya memang kaya monyet haha,. gak juga sih.

cinta di usia itu cuma sementara gan paling berthaan berapa bulan atau bahkan hari. seberapa cinta nya kalian kepada lawan jenis pasti akan musnah cinta itu karena beberapa hal, bisa karena selingkuh atau bahkan bosan. dan bosan merupakan faktor yang paling sering terjadi di kalangan remaja masa kini.

lalu gimana untuk menengani itu? ya memang masa remaja ya kaya gitu, kalian yang sekarang masih remaja ya sudah waktunya melewati masa itu dan merasakan gimana rasanya cinta monyet. tapi kalian harus tahu batasan batasan dan jangan berlebihan, sampai-sampai mau bunuh diri atau sampe sakit-sakitan karena di putsin pacar kan gak lucu.

memang biasanya cinta masa seperti ini sangat unik, bahkan ada yang sampe mendokan di kala ia ibadah loh, padahal gak mesti akan menjadi pasanganya nanti di kala pelaminan, jadi alangakah baiknya jangan berlebihan. suka boleh tapi jangan sampe keblabasan seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini. ada sepasang remaja pacaran, manggil nya papah dan mamah,. eh tapi giliran di kasih adek malah nangis,.hahaha,..


kalian jangan kaya gitu ya, sekali lagi suka boleh tapi jangan berlebihan,.ingat kalian masih di kasih makan sama orang tua,. jangan sok traktirin pacar kalian keterusan,.inget dan sadar diri lo anak siapa. sekalipun lo anak jendral, lo hanya tetep seorang anak yang belum bisa berbuat apa-apa dan belum ada gunanya di masyarakat. lebih baik gak pacaran tapi panggil nya sayang kan enak,.. hehe,...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top

Ramadhan Berkah