Annabelle 2 horror sekuel paling ngeri - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, June 11, 2016

Annabelle 2 horror sekuel paling ngeri

Film horor yang juga sebagai sekuel pada film Anabelle tahun 2014, yang juga adalah bagian lain dari film The Conjuring diperkirakan akan tayang di bioskop 19 Mei 2017. Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg dan penulis skenario Gary Dauberman. Film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Belum ada pemain utama untuk Anabelle 2.



Annabelle pertama premiere di Chinese Theatre Hollywood, Los Angeles AS pada 29 September 2014. Sebuah horor yang disutradarai oleh John R. Leonetti dan diproduksi oleh James Wan, penulis skenario Gary Dauberman. Film ini hadir sebagai prekuel pada film The Conjuring yang terinspirasi dari cerita boneka bernama Annabelle oleh Ed dan Lorraine Warren.



Sinopsis Annabelle 2

Film ini mengangkat kembalinya boneka bernama Anabelle. 
Berikut ini awal mula boneka Annabelle berasal - Tahun 1969, John dan Mia mulai hidup di Santa MOnica dan akan segera punya bayi pertama merka. John memberikan istrinya sebuah boneka yang selalu diidamkannya. Mia sangat menyukai hadiah itu hingga selalu membawanya dan meletakkannya diantara koleksi bonekanya. Pada malam harinya, 

Mia mendengar insiden pembunuhan tetangganya Higgins. Ketika Mia kembali pulang ke rumah dan menelepon polisi setelah suaminya menyuruhnya, dia justru diserang oleh seorang wanita yang sedang memegang boneka bersama seorang pria. John dan polisi tiba di lokasi dan membunuh pria itu sementara si wanita berusaha bunuh diri dengan memotong lehernya sendiri. 

Setelah kabar meluas, mereka mengetahui bahwa ternyata wanita itu adalah Annabelle Higgins dan pacarnya yang tak diketahui identitasnya. Mereka telah dituduh membunuh orang tua mereka dan telah menjadi bagian dari sebuah grup pemuja setan.

Saat itu Annabelle memegang sebuah boneka disaat-saat terakhir sekarat karena bunuh diri, Mia meminta John untuk membuang saja boneka itu. Dan pada akhirnya mereka tak lagi menemukan boneka itu. Kini boneka Annabelle kembali lagi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App