Film Godzilla 2 akan Tayang tahun 2018 - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, June 11, 2016

Film Godzilla 2 akan Tayang tahun 2018

hai gan para pecinta film, akhir-akhir ini admin rasanya seneng banget soalnya film-film bagus tayang di tahun ini, banyak banget dah pokoknya. dan untuk film yang ini akan tayang tahun depan jadi sabar yah nunggu nya



film action sci-fi monster yang pertama kali diputar tahun 2014. Awalnya film ini disutradarai oleh Gareth Edwards. Saat itu film diproduksi oleh Legendary Pictures dan warner Bros. Pictures yang juga menjadi distributor untuk internasional. Hadir dengan pemasukan kotor sekitar lebih dari $700 juta. 



Pada film terdahulu dijelaskan lewat plot cerita bahwa Godzilla adalah predator kuno yang pada tahun 1954 dicoba ditarik ke sebuah pulau untuk membunuhnya dengan menggunakan senjata bom nuklir. Hingga lima belas tahun kemudian, tentara Angkatan laut Amerika yang dipimpin oleh Admiral William Stenz memulai misi pencarian makhluk yang disebut MUTO. 

Misi ini adalah untuk mencari dan menemukan organisme tak dikenal berukuran raksasa, yang pada tahun 1954 diketahui bahwa ekspedisi bawah laut telah menyebabkan munculnya Godzilla ke permukaan. Sementara bom nuklir yang digunakan untuk menewaskan makhluk itu sepertinya justru digunakan oleh tim saat itu untuk mempelajari Godzilla, dan diketahui bahwa ada kaitan antara MUTO dan Godzilla.

MUTO menyerang sebuah kapal selam Rusia yang sedang berada di lepas pantai Hawaii. Godzilla kemudian tiba ditempat itu yang justru menyebabkan tsunami mematikan di Honolulu, dan segera menantang MUTO dalam pertempuran. Tidak hanya berada ditempat itu, ada MUTO lainnya yang sedang memporakporandakan kota Las Vegas yang ternyata adalah MUTO berjenis kelamin perempuan yang mana akan melakukan pertemuan di San Fransisco. 

Ditempat lain, Godzilla sedang perang dengan MUTO dibantu oleh Ford untuk mencari hulu ledak nuklir dan menonaktifkannya. Namun karena tidak bisa menemukan sistem pewaktu bom tersebut, akhirnya Ford membawa paksa nuklir tersebut ke dalam laut dan meledakkannya tepat di dada MUTO. 

Legendary Pictures dan Warner Bros juga sedang mengerjakan film Godzilla vs Kong yang akan diputar 20 Mei 2020. Godzilla 2 tayang 2018.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App