Spanduk selamat puasa Ramadan ini bikin geger netizen, kenapa ya?

Sekilas memang tak ada yang aneh, namun ketika diperhatikan dengan seksama ada yang janggal.



Ucapan selamat berpuasa pasti akan sering kamu jumpai terpasang di tempat-tempat umum pada bulan Ramadan. Tulisan yang tercantum dalam spanduk seringkali menggunakan kata mutiara yang bikin orang tertarik untuk membacanya. Seperti halnya tulisan dalam spanduk yang dipasang di masjid ini. Sekilas memang tak ada yang aneh, namun ketika diperhatikan terdapat penggunaan kata 'kimochi'.

Jika dibaca secara lengkap, tulisan dalam spanduk itu dijamin jadi bahan tertawaan dan multitafsir. Namun ada juga netizen yang mempertanyakan maksud dari kata kimochi itu sendiri dan tergelitik untuk mengomentarinya.

"Spanduk yang melarang buat yang sudah mengerti, tau dan bahkan penikmat film perusak mental itu, sedangkan yang tidak tau atau belum mengerti akan penasaran dan mencari tau seperti apa sih film 'kimochi' itu kenapa sampai dibuatin spanduk seperti itu se-addicted apa sih orang-orang yang sudah mengerti dengan film 'kimochi' itu? Dan dia pun menjadi penasaran dan sudah bisa ditebak selanjutnya seperti apa," ujar akun Clay dikutip brilio.net, Selasa (7/6).

"Kurangi? Berarti yang dulu nonton bokep JAV full 2 jam pas puasa dikurangi jadi nonton yang versi 5-10 menitan dong? Wah wah wah," timpal akun Aditya Manggala Yudha Sugondo.

Kalau menurutmu gimana nih? Ada-ada saja ya!
merdeka.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top

Ramadhan Berkah