Yang Harus di lakukan Jika Anda di Rampok di ATM - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Tuesday, June 21, 2016

Yang Harus di lakukan Jika Anda di Rampok di ATM

Perampokan merupakan kejahatan luar biasa, apalagi perampokan atm yaitu ketika kita sedang mengambil uang di atm kemudian ada seseorang yang memaksa untuk mengambil uang kita, di lansir dari media brimob polri, bahwa untuk mengatasi ketika kita sedang di rampok di atm dan di suruh untuk mengambil uang di atm ada langkah yang harus kita lakukan supaya bala bantuan segera datang.



Jika anda di rampok di ATM lakukan langkah sebagai berikut 

1. Jangan melawan karena anda tidak tau apa yang akan di lakukan perampok pada anda, anda juga belum tantu menang jika duel dengan perampok, yang harus anda lakukan adalah memasukan PIN atm anda dengan terbalik, jadi misalnya pin anda 123456 maka yang harus anda lakukan adalah masukan pin 654321.

2. yang akan terjadi jika anda memasukkan pin dengan terbalik adalah uang anda akan tetap keluar tetapi uang hanya akan berhenti di tengah artinya uang anda akan terjepit, dan otomatis alarm pada atm akan berbunyi yang secara otomatis akan memanggil pihak keamanan baik dari bank terkait sekaligus pihak kepolisian. sistem keamanan ini sudah di sediakan oleh semua jenis bank yang menggunakan sistem atm.

Ayo bagikan informasi ini ke teman anda. supaya kejahatan tidak meliputi keluarga anda, semoga bermanfaat, informasi ini di peroleh dari Brimob Polri.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App