Ciabatti: Stoner Tak Boleh Jadi Pelatih Lorenzo

Ciabatti: Stoner Tak Boleh Jadi Pelatih Lorenzo

Otakcerdas.com - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti membantah kabar terkait Casey Stoner yang akan menjadi pelatih untuk Jorge Lorenzo mulai tahun depan.

Ciabatti mengatakan bahwa Ducati sangat membutuhkan peran Stoner, jadi ia sedang mencari posisi yang tepat untuk Test Ridernya itu.

"Saya rasa Stoner tidak bisa menjadi pelatih untuk Lorenzo. Karena kami sedang mencari peran yang cocok untuknya di Ducati, perannya sangat penting, terutama dalam urusan menguji motor," tegas Ciabatti kepada GPOne.

"Kami jelas akan melihatnya di Sepang (Malaysia) pada akhir Januari, bekerja dengan motor, seperti yang dilakukannya tahun lalu," sambungnya.

Ducati sendiri berencana akan menambah tugas Stoner di Ducati, jadi Stoner tidak bisa hanya fokus untuk mengurusi Lorenzo saja.

"Untuk urusan mesin, Ducati sudah baik, tapi kami masih bermasalah pada sasis. Ini akan menjadi pekerjaan besar untuk kami," lanjutnya.

Dengan alasan tersebut, Ducati akan memberikan tugas tambahan kepada Stoner dalam rangka menguji coba motor, bukan hanya fokus melatih Lorenzo. (rungansport.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top