Crutchlow: 2016, Musim Terbaik Saya di MotoGP

Crutchlow: 2016, Musim Terbaik Saya di MotoGP

Otakcerdas.com - Pembalap asal Inggirs, Cal Crutchlow masih tidak percaya dengan apa yang sukses ia raih sepanjang 2016 ini, termasuk dua kemenangannya di kelas MotoGP.

Pembalap LCR Honda itu juga menjadi pembalap Inggris pertama yang berhasil memenangkan balapan di kelas utama sejak terakhir kali Barry Sheene pada musim 1981 silam ketika ia menang di Grand Prix Ceko di Brno, kemudian menang lagi di Phillip Island pada bulan Oktober.

Selain itu, Crutchlow juga meraih pole di balapan kandangnya di Silverstone, di mana dia menempati posisi kedua usai balapan, dan podium lagi di Sachsenring dan mengamankan posisi ketujuh di klasemen akhir.

"Ini adalah musim yang baik bagi saya, tapi jujur ​​saya tidak berpikir musim terbaik saya akan seperti ini," kata Crutchlow kepada Autosport.

"Saya pikir saya cukup senang dengan hasil baik saya saat di Tech3 beberapa tahun yang lalu. Saya merindukan kesempatan seperti itu, dan tanpa di sangka-sangka tahun ini saya berhasil lebih baik.

Saya percaya saya bisa menang ketika masih di Tech3, tapi saya tidak pernah berhasil melakukannya," pungkas The Banana Man. (DN/vL)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top