Fakta mengerikan makhluk SCP 628, untung udah dimusnahin sama pemerintah - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, December 3, 2016

Fakta mengerikan makhluk SCP 628, untung udah dimusnahin sama pemerintah


Otakcerdas.com - Apa itu SCP-Foundation? , SCP adalah singkatan dari Secure. Contain. Protect. SCP-Foundation merupakan salah satu organisasi pemerintah yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja diciptakan maupun yang ditemukan oleh pihak SCP itu sendiri. Dalam perkembangannya organisasi ini diwajibkan untuk mengurus semua benda atau mahkluk hidup yang mereka ciptakan atau ditemukan demi mencegah kepanikan global. 

Hal-hal yang diciptakan diantaranya adalah mahkluk-mahkluk buatan yang telah dimanipulasi gen penyusunnya atau membuat sendiri gen untuk penyusun mahkluk hidup, membuat senjata baik senjata mati ataupun hidup namun dalam skala yang merusak kecil-besar, dan penelitian pada perkembangan E.T dan I.T seputar objek yang belum pernah ada dibumi. Letak markas cabang SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

Dan beberapa makhluk SCP, adalah SCP 628 atau jenis Kenter


Berikut penjelasan nya yang kami kutip dari Kaskus

SCP-682 adalah mahkluk besar, makhluk mirip seperti reptil. dengan memiliki kecerdasan diatas rata-rata hewan, memiliki komunikasi yang kompleks dengan SCP-079, SCP-682 sangat buas dan sangat benci terhadap apapun yang ada dihadapan nya.

SCP-682 juga dilengkapi dengan kekuatan besar, kecepatan tinggi, dan refleks yang bagus, meskipun memiliki bentuk besar dan bobot yang berat tidak mengurangi kecepatan nya dalam menyerang musuh. 


SCP 682 memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dengan menkonsumsi apapun yang ada di depan nya. SCP 682 juga mampu beregenerasi dengan cepat dan memiliki ketahanan tubuh tingkat tinggi.
Baca juga : 5 fakta mengerikan SCP Levathian, hewan besar nya nya diluar akal manusia



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App