Fakta mengerikan makhluk SCP 957, konon manusia yang dibakar tapi masih hidup normal - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, December 3, 2016

Fakta mengerikan makhluk SCP 957, konon manusia yang dibakar tapi masih hidup normal


Otakcerdas.com - SCP adalah singkatan dari Secure. Contain. Protect. SCP-Foundation merupakan salah satu organisasi pemerintah yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja diciptakan maupun yang ditemukan oleh pihak SCP itu sendiri. 

Dalam perkembangannya organisasi ini diwajibkan untuk mengurus semua benda atau mahkluk hidup yang mereka ciptakan atau ditemukan demi mencegah kepanikan global. 

Hal-hal yang diciptakan diantaranya adalah mahkluk-mahkluk buatan yang telah dimanipulasi gen penyusunnya atau membuat sendiri gen untuk penyusun mahkluk hidup, membuat senjata baik senjata mati ataupun hidup namun dalam skala yang merusak kecil-besar, dan penelitian pada perkembangan E.T dan I.T seputar objek yang belum pernah ada dibumi. 

Letak markas cabang SCP-Foundation tersebar diseluruh negara dengan hak akses prosedur bebas melakukan penelitian pada negara tempat markas yang digunakan.

Tujuan SCP-Foundation

1. Secure

Mengamankan hasil-hasil ciptaan dari SCP pada media tertentu yang mengancam kehidupan prosedur mahkluk tersebut baik yang tercipta ataupun ditemukan(termasuk tempat, benda, dan lokasi)

2. Contain

Mengurung semua dalam sebuah ruangan khusus agar terhindar dari publik sehingga publik tidak akan menggunakannya ataupun mencoba mencarinya. Dalam hal ini bisa untuk menciptakan dan mengembangkan penemuan-penemuan baru mereka dalam penelitian.

3. Protect

Untuk melindungi semua object dari kerusakan sekaligus mempelajari mereka untuk keperluan mendatang dalam perkembangan ilmu pengetahuan. SCP-Foundation berhak untuk melindungi semua yang dimilikinya dan dijaga tanpa terkecuali baik kelas 'Safe', 'Euclid', 'Keter', dan 'Thaumeil'.

1 comment:

Post Top Ad

Download Otakcerdas App