Kami Indonesia Menolak untuk di Adu ! - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Wednesday, December 28, 2016

Kami Indonesia Menolak untuk di Adu !

Otakcerdas.com - Dengan situasi Negeri yang sedang rawan akan perpecahan, mari kita bersatu dan BERTERIAK dengan lantang bahwa kita menolak untuk di adu. dari sabang sampai merauke kita semua bersaudara. percayalah jika di media online ada berita yang mengadu domba itu adalah berita palsu untuk membuat kita terpecah belah.

jangan sampai waktu kita habis hanya untuk mengurusi berbagai macam isu-isu yang dibuat oleh orang-orang yang ingin kita terpecah belah untuk keuntungan mereka dengan kelompoknya saja.

percayalah bahwa kehadiran mereka para pemecah belah bangsa hanya untuk menguji persatuan kita sebagai bangsa yang majemuk. kita INDONESIA menolak untuk dia adu, mari kita fokus pada cita-cita bangsa INDONESIA, yaitu menjadi bangsa yang besar, bagaimana caranya? caranya adalah berhenti untuk mengurusi isu-isu yang memecah belah bangsa.

biarkan mereka berkoar-koar membawa fitnah, dan dalam hati kita tertanam bahwa mereka hanya orang brengsek perusak bangsa. kita harus tetap membangun bangsa.


bagaimana kita membangun bangsa? jika kamu pelajar, belajar yang serius dengan sungguh-sungguh. saya ambilkan contoh jika kamu seorang siswa atau mahasiswa teknik, maka teruslah kamu untuk menciptakan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain, ciptakanlah alat-alat unik. mulailah dari hal yang sederhana. begitu juga dengan para pelajar yang lain.

jangan percaya dengan mereka yang berkoar-koar di forum, yang merasa dirinya setara dengan tuhan, menuduh seseorang bahwa dia akan masuk neraka, kafir dll. kita sebagai para pembangun bangsa, hendaknya tidak perlu mendengarkan mereka.

[ Fanspage dan Situs kami berkomitmen untuk menyebarkan virus "aku cinta INDONESIA" ]
#akucintaINDONESIA #MenolakDiam #KamiINDONESIA #MenolakdiADU #SayNotoTerorisme


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App