Mengintip Megahnya Museum World Champions Lorenzo - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, December 3, 2016

Mengintip Megahnya Museum World Champions Lorenzo

Mengintip Megahnya Museum World Champions Lorenzo

Otakcerdas.com - Pemilik tiga gelar juara dunia di kelas MotoGP, Jorge Lorenzo akhirnya meresmikan Museum World Champions miliknya.

Museum megah tersebut ia bangun di Andorra dan ada banyak sekali memorabilia dari para juara dunia dari kejuaraan balap.

Memang, sepanjang beberapa musim terakhir ini, Lorenzo sering mengumpulkan berbagai macam koleksi,baik itu helm, baju balap, sepatu, sarung tangan, dan lain-lain dari para juara dunia kejuaraan Formula 1 dan tentunya Grand Prix.

Beberapa yang mencolok diantaranya adalah koleksi juara dunia F1: Michael Schumacher, Jim Clark, James Hunt, Graham Hill, Niki Lauda, Nelson Piquet, sang idola Ayrton Senna dan Gilles Villeneuve.

"Meskipun Villeneuve tidak pernah menjadi juara dunia, tapi bagi saya ia adalah sosok yang penting untuk olahraga balap dan eksposur media," terang Lorenzo seperti diberitakan Motorsport.

Di musemunya, Lorenzo juga memamerkan beberapa koleksi dari legenda Grand Prix Mick Doohan, ada helm, sarung tangan dan sepatu balap. "Ini merupakan inspirasi bagi pribadi saya sebagai pembalap," tegas Lorenzo.

Selain itu, ada juga koleksi dari Kenny Roberts, Freddie Spencer, Wayne Gardner dan Kevin Schwantz. "Ada juga koleksi baju balap dari tiga musuh terbesar saya: Valentino Rossi, Marc Marquez dan Casey Stoner," tambahnya.

"Yang paling bergarga dari Museum saya ini adalah motor yang saya kendarai ketika merebut gelar juara dunia MotoGP di musim 2015 lalu," tutup X-Fuera. (DN/vL)

Berikut Beberapa Koleksi di Museum World Champions Lorenzo






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App