Nakamoto Pensiun, Bagaimana Nasib Marquez - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, December 3, 2016

Nakamoto Pensiun, Bagaimana Nasib Marquez

Nakamoto Pensiun, Bagaimana Nasib Marquez

Otakcerdas.com - Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tidak merasa terganggu dengan pensiunnya bos Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto di akhir musim ini.

Bahkan Marquez mengaku tak ada yang berubah dengan kepergian Nakamoto dari HRC.

"Saya sering berkomunikasi dengan penggantinya. Jika di lihat dari luar seperti ada perbedaan besar. Tapi sebenarnya kami selalu bicara dengan orang yang sama," ungkap Marquez kepada Marca.

Nakamoto menjadi menjabat sebagai bos di HRC sejak 2008 silam. Selama kepemimpinannya, Honda berhasil mengantongi empat gelar juara dunia. Sekali lewat Casey Stoner (2012) dan tiga kali lewat Marquez (2013, 2014, dan 2016).

Posisi Nakamoto rencananya akan digantikan oleh tiga bos sekaligus, mereka adalah Naoki Hattori (marketing), Tetsushiro Kuwata (CEO), dan Shinichi Kokubu (Technical manager structure).

"Saya mengenal ketiganya dengan baik, karena mereka di bawah Nakamoto. Tapi, sekarang mereka menggantikan posisinya," sambung Marquez.

"Saya sudah bilang pada mereka bahwa saya selalu memberikan 100%, jadi tak ada yang berubah. Kemudian mereka juga menjamin hal yang sama untuk pembalapnya.

Jadi harapan saya semoga kami tetap ada di level yang sama," harap pembalap asal Spanyol itu. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App