Pengakuan korban yang pernah masuk kedalam segitiga bermuda - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, December 3, 2016

Pengakuan korban yang pernah masuk kedalam segitiga bermuda


Otakcerdas.com - Misteri dari segitiga Bermuda memanglah senantiasa jadi topik hangat di grup ilmuwan. Banyak momen hilangnya pesawat, kapal dan yang lain jalan disana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.

Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut hilang, bisa mendadak terlihat di tempat lain satu tahun lebih lalu! 

Segitiga Bermuda ada di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya terletak di bagian timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda

Dilautan ini sering terjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan sulit dijelaskan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi sekalipun.

Ada sebuah cerita salah satu korban yang hilang dalam sebuah insiden kecelakaan di Segitiga Bermuda, ia hilang puluhan tahun lalu dan kembali setelah mengalami kejadian yang tidak bisa dilupakan olehnya.

Berawal pada tahun 1954, dalam rangka mengikuti pertandingan Balon Udara internasional, Rogan dan Norton melakukan perjalanan dengan balon udara disertai 50 kontestan lain nya.

Norton menceritakan bahwa saat ia bersama dengan 50 kontestan lain nya, tiba-tiba ia kehilangan kendali balon udara yang ia naiki dan secara mendadak 50 kontestan lain nya hilang dari pandangan nya akibat kabut asap yang tebal muncul secara tiba-tiba, padahal cuaca hati itu sangat cerah.

Menurut laman huffingtonpost, balon udara yang dikendarai Norton dan Rogan sempat terdeteksi di permukaan laut Cuba pada tahun 1990. Pada saat itu, pihak Cuba tidak berani mendekat karna mengira balon udara tersebut adalah mata-mata milik Amerika Serikat.

Saksi mata sekaligus pilot pesawat Cuba Agelon of Major ketika melihat balon udara tersebut tiba-tiba cuaca berubah mendadak dan berkabut padahal sebelumnya sangat cerah, di celah-celah kabut muncul balon udara yang ia lihat dari pesawat tempur. Ia tidak berani mendekat, karna takut jika itu senjata rahasia milik AS, bahkan pilot Cuba sempat menembak balon tersebut.

Beberapa hari setelah kejadian itu, Cuba kembali dikejutkan dengan munculnya balon udara yang pernah terdeteksi dipermukaan laut mereka. Namun kalin ini Balon Udara milik Norton mendarat di lepas pantai Cuba.

Norton dan Rogan pun mendarat dalam keadaan selamat dans empat ditawan oleh militer Cuba.

Dalam interogasi nya, Norton dan Rogan mengaku ia sedang mengikuti pertandingan balon udara Puerto Rico, ketika ia kehilangan 50 kontestan lain nya, ia mengaku hanya terbang beberapa jam saja, padahal mereka tidak sadar jika telah hilang selama 36 tahun !

Norton dan Rogan juga mengaku, tubuh mereka seperti tersengat listrik, mereka mengira cuma melewati awan hitam mendung. Mereka tidak sadar telah masuk kedalam ruang dan waktu dimensi lain dan mendarat di Cuba.

Penyelidik dari Chicago berana Car Al Gore membenarkan bahwa mereka adalah Norton dan Rogan yang hilang pada tahun 1954 pada turnamen balon udara yang melintasi jalur segitiga bermuda.

Carl menjelaskan besar kemungkinan mereka masuk keruang dan waktu, bagi mereka hanya sesaat namun dibumi sudah berjalan puluhan tahun.

Banyak cerita lain nya dari korban yang pernah masuk kedimensi lain Segitiga Bermuda, mereka selalu mengatakan bahwa hanya beberapa saat saja, mereka tidak sadar sudah puluhan tahun menghilang dari waktu yang ada dibumi.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App