Terungkap, ternyata ini penyebab banyaknya kecelakaan di Segitiga Bermuda


Otakcerdas.com - Segitiga Bermuda hingga kini masih merupakan sebuah misteri yang besar. Banyak teori bermunculan disini, mulai dari UFO, pusaran air yang kencang, hingga teori-teori klenik lainnya.

Setelah diteliti cukup lama, bisa jadi para ilmuwan telah menemukan jawaban mengapa Segitiga Bermuda menjadi kawasan yang angker bagi kapal maupun pesawat. Para peneliti menemukan awan berbentuk segienam yang berada dalam wilayah tersebut.

Disampaikan oleh Dr. Steve Miller dari Colorado State University, para ilmuwan sempat heran dengan awan tersebut, Ilmuwan juga meyakini bahwa awan tersebut ada hubungannya dengan bom angin yang memiliki kecepatan 273 kilometer.

Diyakini bahwa bom angin inilah yang menghancurkan apapun yang ada di jalurnya, termasuk pesawat. Seperti kita tahu, Segitiga yang berada di antara Miami, Puerto Rico dan pulau Bermuda ini sering menelan pesawat dan kapal tanpa diketahui apa penyebabnya.


Awan segienam atau hexagonal ini memiliki lebar 32x80 kilometer. Awan tersebut dapat membuat gelombang air laut meninggi hingga mencapai 13 meter.

Ilmuwan meyakini bahwa bom angin itulah penyebab jatuhnya pesawat dan tenggelamnya kapal yang berada di kawasan Segitiga Bermuda ini.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top