5 Film Seru di Tahun 2017 yang Rugi untuk Kalian Lewatkan - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Monday, February 27, 2017

5 Film Seru di Tahun 2017 yang Rugi untuk Kalian Lewatkan

Halo movie mania! Bagaimana nih movie list nya untuk tahun ini? Di saat industri perfilman sangat berkembang pesat seperti sekarang, banyak film-film yang muncul dan mencoba peruntungannya untuk menjajaki peringkat atas film box office tiap minggunya. 

Dari sekian banyak film yang akan dirilis tahun ini, ada beberapa film yang diprediksi akan mampu mencapai puncak box office tersebut dan pasti sayang untuk kalian lewatkan. Mau tahu? Yuk simak daftar filmnya!


1. Beauty and the Beast

movies.disney.co.uk
Setelah merilis film Cinderella pada tahun 2015, Walt Disney kembali menghadirkan film fantasi musikal yang berasal dari film animasi musikal Walt Disney lainnya tahun 1991, 

Beauty and The Beast. Beauty and The Beast bercerita tentang seorang wanita muda bernama Belle yang ditawan oleh Beast di istananya sebagai penukar untuk kebebasan ayahnya, 

Maurice. Meskipun ketakutan, ia berteman dengan pekerja yang ada di istana tersebut.

Belle pun belajar memahami Beast agar dapat mengenali hati dan jiwa Beast yang sesungguhnya. Namun, seorang pemburu bernama Gaston ingin menguasai hati Belle dengan segala cara, 

termasuk dengan cara memburu Beast. Film yang disutradarai oleh Bill Condon dan dibintangi Emma Watson sebagai Belle serta Dan Stevens sebagai Beast ini rencananya akan rilis pada tanggal 17 Maret 2017.

2. Thor: Ragnarok

vimeo.com
Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari seri Thor yang mengisahkan akhir dari Thor, Asgard dan penghuni lainnya. Dalam film ini, Thor dipenjara di dunia lain tanpa palu dahsyatnya. 

Ia harus berkejaran dengan waktu untuk kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok yang muncul karena dipicu Hela. 

Namun sebelum itu, ia harus menghadapi kontes gladiator yang mengadunya dengan Hulk, rekannya di Avenger. 

Film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini masih menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor, begitu juga dengan Loki yang dibintangi Tom Hiddleston. 

Selain itu, di sini juga akan hadir karakter Baru, Hela, yang akan diperankan oleh Cate Blanchett. Film dari Marvel Studios ini direncanakan tayang pada 3 November 2017.


3. Spiderman: Homecoming



Setelah dimunculkannya spiderman muda dalam film Captain America : Civil War tahun lalu, Marvel Studios akhirnya akan merilis film Spider-Man: Homecoming, babak baru dari sekuel Spiderman yang menceritakan kehidupan remaja sang pahlawan super. 

Dalam Spider-Man: Homecoming, Peter Parker dengan bantuan mentornya Tony Stark, mencoba untuk mengimbangi hidupnya sebagai siswa SMA biasa di Queens, New York City dengan melawan kejahatan sebagai pahlawan super Spider-Man.

Film action hero ini dibuat berdasarkan Marvel Comics dan diproduksi oleh Marvel Studios. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, serta dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, dan Robert Downey Jr. Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juli 2017.


4. Wonder Woman

empireonline.com
Rupanya DC Comics tidak ingin ketinggalan untuk memamerkan para pahlawan supernya. Tahun Ini, akan ada film Wonder Woman, 

karakter pahlawan super yang pertama kali muncul dalam film Batman VS Superman yang rilis tahun 2016 lalu. Wonder Woman menceritakan asal-usul munculnya Wonder Woman.

Dipicu oleh adanya berita tentang perang dunia, Diana, putri dari Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang pejuang tak terkalahkan, 

meninggalkan rumahnya untuk mencoba menghentikan perang dengan menjadi Wonder Woman. Film arahan Patty Jenkins yang dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, dan Connie Nielsen ini rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2017.

5. Annabelle 2

pinterest.com
Beralih ke film bergenre horror, film Annabelle 2 siap menemani kalian yang setia menunggu kelanjutan kisahnya. Film spin off kedua The Conjuring ini, menceritakan tentang seorang pria pembuat boneka dan istrinya, 

yang setelah 20 tahun kemudian pasca meninggalnya putri mereka, menerima kehadiran seorang biarawati dan sejumlah anak-anak gadis yatim ke rumah mereka. 

Namun tak beruntung, para tamu yang baru mengisi kesepian rumah mereka justru menjadi target 'permainan menakutkan' dari boneka yang pernah dibuatnya, Annabelle.

Film bergenre horror thriller yang disutradarai David F. Sandberg, juga dibintangi Talitha Bateman yang sebelumnya telah muncul sebagai hantu Valak di dalam film The Conjuring 2. 

Bateman akan berperan sebagai salah satu dari gadis yatim yang ikut bergabung di rumah pembuat boneka itu. Film yang diproduksi New Line Cinema ini rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App