FIlm 'The Nun' Mengisahkan Tentang Valak The Conjuring

Dalam menggarap cerita The Nun, James Wan dibantu oleh Gary Dauberman
Siapa sih yang tidak tahu tentang valak? ya, karakter hantu dalam film the Conjuring ini pernah viral pada masa itu karena plesetan yang di buat oleh para creator meme dari berbagai belahan dunia. Dalam film the conjuring sendiri sosok valak tidak terlalu di ketahui asal muasalnya.

Nah dalam film berjudul The Nun ini akan di ceritakan siapa sebenarnya Si valak ini. sosok yang sangat menakutkan ini tergambarkan dalam wujud biarawati dengan wajah yang sangat menyeramkan dan penuh dengan emosi dendam.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Hollywood Reporter melaporkan aktor nomine Oscar Demian Bichir akan membintangi film lepasan The Conjuring 2 tersebut. Bichir dikabarkan akan menjadi sosok pastur, Bapa Burke.

Sinopsis Film The Nun (2018)

Film The Nun akan menceritakan tentang seorang imam bernama Pastor Burke dikirm ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarwati. Mereka juga mencari sampai ke hutan untuk menemukan  yang bernama Pastor Burke yang hilang secara misterius setelah kewalahan mereka pun cari bantuan untuk mencari Pastor Burke yang hilang secara misterius.

Entah kenapa seorang perempuan muda terjaring ke hutan dan meminta tolong saat itu seorang yang bernama Gregoro sedang berjalan di hutan untuk mencari anaknya yang hilang dan dia pun mendengar suara minta tolong itu Gregoro pun mencari bantuan untuk menolong perempuan tersebut. [pusatsinopsis.com]

Di balik sosoknya yang menakutkan, Valak pada mulanya adalah karakter dadakan
Sosok Bichir yang menjadi pastur akan menjadi peran penting dalam kisah The Nun. Konon, dia diutus langsung oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati. Kisah kematian misterius biarawati yang kemudian dikenal dunia dengan nama Valak itu tengah digarap serius oleh James Wan dan Warner Bros selaku sang empunya The Conjuring.

Baca Juga : Paling Ditunggu Ini Bocoran Film Avengers: Infinity War 2018

Dalam menggarap cerita The Nun, James Wan dibantu oleh Gary Dauberman. Sedangkan dari bangku produser, Wan dibantu oleh Peter Safran. The Nun akan memulai pengambilan gambar pada musim panas ini di Rumania. Sutradara film The Hallow dan juga The Crow, Coorin Hardy bakal duduk di bangku sutradara The Nun.

Film ini rencananya bakal tayang pada 13 Juli 2018.

Di balik sosoknya yang menakutkan, Valak pada mulanya adalah karakter dadakan yang dibuat tiga bulan menjelang rilisnya The Conjuring 2. New Line Cinema siap merilis film itu sampai kemudian Wan datang dengan "ilham" baru pada menit-menit terakhir. Ia punya konsep berbeda berupa hantu biarawati yang menghantui pasangan Warren.

The Nun merupakan film lepasan kedua dari serial The Conjuring
Hantu dadakan itu berhasil membuat The Conjuring 2 meraup US$320 juta atau Rp4,2 triliun dari seluruh dunia dengan modal pembuatan hanya US$40 juta atau Rp533 miliar. The Nun merupakan film lepasan kedua dari serial The Conjuring. Sebelumnya, Annabelle menjadi film lepasan pertama dari serial The Conjuring.

Annabelle bahkan sudah membuat sekuel bertajuk Annabelle: Creation yang bakal tayang 11 Agustus mendatang. dari beberapa film diatas mengungkapkan bahwa setan-setan yang sedang naik daun akan langsung segera membuat filmnya sendiri dan sepertinya Valak bakal menyusul pendahulunya yaitu Annabelle.

Jadi beranikan kamu untuk menonton film yang bakal penuh dengan valak ini? beda loh dengan The Conjuring 2 yang Valak nya jarang muncul dan paling muncul di akhir-akhir film, untuk film yang ini valak sepertinya bakal sering muncul, karena si valak ini bakal jadi lakon nya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top