Masih di Garap, Film Animated Spider-Man Rilis 2018

Movieweb.com
Bagi kamu pecinta film action tentu tidak asing lagi dengan film yang satu ini kan? ya film spiderman adalah film yang banyak sekali jenis dan rilis nya, mulai dari episode yang berbeda-beda atau judul yang berbeda-beda, sampai pemain yang berbeda beda.

bahkan untuk film spiderman yang akhir-akhir ini rilis kemarin yaitu spiderman homecoming adalah rilis yang terbaru, kamu pasti ingat bagaimana sosok peter sebagai pemeran spiderman menjadi semakin remaja, apalagi dengan sosok bibi mei yang seperti nya lebih baik di translate tante aja.

nah untuk film yang baru dan akan rilis di tahun 2018 ini di beri judul dengan "Animated Spiderman 2018" entah apa yang bakal di tampilkan, namun berdasarkan hasil pers menyebutkan bahwa Animated Spiderman 2018 merupakan sebuah film terbaru 2018 asal dari Hollywood yang bergenre Animation, Action, Family. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Alex Hirsch.


Film Untitled Animated Spider-Man Project ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor Liev Schreiber, shameik Moore, Brian Tyree Henry, Miles Morales berperan sebagai (Speder-Man), Jefferson Davis.

Dikutip dari situs Sinopsis.co.id

Film Untitled Animated Spider-Man akan digarap serta diproduksi rumah produksi Sony Pictures Entertainment (SPE), Columbia Pictures, serta bekerja sama dengan distributor Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP). Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 (USA). [sinopsis.co.id]

Film Untitled Animated Spider-Man Project  dibagun dan diprediksi untuk  berkembang sesuai harapan kamu dan dapat memberikan informasi bagi Kaskuser mengenai Sony's Marvel Cinematic universe | The Amazing Spider-Man World. Namun film The Amazing Spider-Man dan semua universe yang akan segera dibangun oleh Sony Pictrure.

Review Film Untitled Animated Spider-Man Project (2018)

Film ini sedang ditulis dan diproduksi oleh Phil Lord dan Christopher Miller yang membuat Cloudy dengan Chance of Meatballs (2009) bersama Neil Patrick Harris yang memainkan karakter judul di Spider-Man (2003).Buku komik kedua dan film Marvel untuk Liev Schriber, setelah X-Men Origins: Wolverine (2009).Ice Cube dikabarkan menyuarakan J. Jonah Jameson.

Miles Morales dipastikan sebagai karakter utama oleh Sony Pictures Twitter Account. Alex Hirsch telah ditambahkan sebagai kontributor cerita.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top