Pasangan Ketahuan Selingkuh, Harus Bagaimana?

mungkin si doi lagi chattingan sama yang lain
Menjalin hubungan dengan seseorang memang banyak cobaanya, apalagi kalau hubungan yang ada adalah hubungan yang sudah terjalin lama. pernah gak sih Ucers merasa ketika menjalin hubungan kemudian terjadi hal-hal yang tak terduga, misalnya pasangan selingkuh.

Seperti apa sih ciri-ciri pasangan Ucers selingkuh?

Sering bermain smartphone, padahal sang kekasih ada di sampingnya tapi si doi malah bermain  handphone mulu, biasanya chatting dan lain-lain, memang di zaman penuh modernisasi ini banyak untung dan ruginya. jadi kalau hubungan anda ingin awet, sebaiknya kalau sedang bersama doi handphonenya di simpen dulu.

Susah di hubungi, Pernah gak sih Ucers ngechat doi tapi gak dibales padahal notifikasi dari media sosialnya masih on, kalau sekali dua kali sih gak masalah ya, tapi kalau  berkali-kali mungkin si doi lagi chattingan sama yang lain. kalau kaya gini kejadianya, Ucers coba deh ngomong baik-baik empat mata dengan doi.

Sekarang Jadi Cuek Bebek, Merasa si doi sudah tidak perhatian lagi? mungkin dia sedang perhatian sama yang lain, hal ini mungkin terjadi apabila dalam hubungan kalian menjadi sangat membosankan, kalau gini kejadianya. caranya ajak doi jalan-jalan liburan, supaya hubunganya ada yang baru, kaya di refresh.

Itulah beberapa ciri dari pasangan anda yang mulai mencoba-coba untuk selingkuh, apabila ini kejadinya. lebih baik Ucers cari orang lain aja, maish banyak kok yang lebih baik dari dia.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2013-2018 Otakcerdas - All Rights Reserved
Back To Top

Ramadhan Berkah