2 Tips Memilih Bitcoin Marketplace Untuk Bertransaksi Yang Aman - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Saturday, June 23, 2018

2 Tips Memilih Bitcoin Marketplace Untuk Bertransaksi Yang Aman


Sahabat Crypto yang jenius, saat ini banyak sekali orang-orang yang mencari dan mengumpulkan bitcoin maupun mata uang lain yang berbentuk digital. kegiatan itu tentu saja mempunyai maksud yaitu untuk mendapatkan rupiah yang besar. sebelumnya ada tutorial Cara Mendaftar Akun Indodax Tempat Penyimpanan dan Investasi Bitcoin.

Lalu bagaimana caranya mendapatkan mata uang rupiah, tentu saja dengan metode penukaran uang rupiah dengan mata uang digital seperti bitcoin, dan harganya ditentukan oleh perkembangan fluktuasi transaksi di lapangan.

Baca Juga :
Bagi kamu yang memiliki mata uang digital dan ingin menukarkanya ke rupiah pasti ingin mencari partner transaksi yang baik, untuk itu kamu harus mengetahui mana-mana saja tempat transaksi atau marketplace yang aman digunakan.

Perlu diingat Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap kamu  menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset.

Indodax tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Berikut dibawah ini adalah beberapa marketplace yang bisa kamu gunakan, baik untuk menjual bitcoin yang kamu punya maupun untuk membeli mata uang digital itu dari orang lain. yup langsung saja berikut beberapa market place bitcoin yang aman.

#1 Indodax.com dulunya bitcoin co.id
Yang satu ini adalah tempat untuk membeli dan menjual bitcoin, ethereum dan berbagai macam aset digital di Indonesia, jadi bagi kamu yang baru mendengar indodax, tak perlu khawatir ini dulunya adalah bitcoin.co.id dan  sekarang berganti domain dan domain terdahulu di redirect indodax.com.

Selain karena aman dan sudah terkenal, jika bertransaksi disini juga kita bisa menggunakan mata uang rupiah untuk membeli bitcoin, dan juga akan mendapatkan mata uang rupiah jika kita menjual bitcoin atau aset digital kita di sini.

Indodax ini memiliki kantor di indonesia tepatnya di pulau bali Jl. Nakula no 88 B, Legian, Kuta. Kabupaten Badung dengan kode pos 80361, Di Indodaz kamu juga bisa melakukan deposit dengan cepat dan melakukan penarikan dengan cepat.

#2 Coinmarketcap Kapitalisasi pasar Aset Crypto
Sama seperti Indodax, coinmarketcap adalah tempatnya penjual dan pembeli bitcoin bertemu. karena sudah memiliki market yang luas, coinmarketcap hampir menguasai kapitalisasi pasaran aset digital. disana melayani kurang lebih 100 jenis aset digital cryptocurrency.

Didalam marketplace coinmarketcap ini terdapat lebih dari 11.200 penjual mata uang digital seperti bitcoin dan lain sebagainya. disana kamu juga bisa memantau harga jual beli aset digital secara realtime dan dominan pasar.

Mungkin itu saja yang bisa dibuat pegangan dalam melakukan traksaksi jual beli aset digital, semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi aset digital. dan bisa mendapatkan keuntungan maksimal.

Keyword : 
  • bitcoin indonesia
  • cara membeli bitcoin
  • cara trading bitcoin untuk pemula
  • wallet bitcoin indonesia
  • vip bitcoin chart

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App