Serigala Dibalik Topeng 'Umat Islam' - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Wednesday, July 4, 2018

Serigala Dibalik Topeng 'Umat Islam'

Serigala Dibalik Topeng Umat Islam
Islam Itu Siapa - Nampaknya kedamaian Islam di Indonesia sedang terusik oleh ulah para fanatisme agama yang justru tidak sejalan dengan spirit islam yang penuh dengan kedamaian. seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia beridiri bukan hanya karena Islam tetapi ada tangan-tangan Kristen, Budha, Hindu dll yang ikut menopang berdirinya negara ini.

Namun ada sebuah kelompok islam kecil yang tidak ikut dalam memerdekakan negara Indonesia tetapi menginginkan negeri ini menjadi negara islam dengan konsep yang mereka bawa adalah negara Khilafah.

Para ulama zaman perebutan kemerdekaan seperti dari Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah serta kelompok islam lain yang bercita-cita bersatu untuk menjadi negara yang merdeka sudah memikirkan berbagai macam konsep negara. dan mereka melakukan konsesnsus atau kesepakatan bahwa bentuk negara yang pas untuk Indonesia adalah kesatuan dengan ideologi yang dibuat sendiri yaitu Demokrasi Pancasila.

Nah kelompok kecil ini berusaha untuk merusak pancasila, awal mulanya dengan mengharamkan hormat kepada bendera lalu mengucilkan mata pelajaran pendidikan kwarganegaraan. hingga akhirnya para anggota menjadi bibit perusak keharmonisan kehidupan bernegara.

Awalnya mereka terlalu kokoh mempertahankan kepercayaanya, yaitu dengan mengharamkan musik dan lain sebagainya. melihat hal ini menjadi susahnya mendapatkan jamaah, akhirnya mereka membuka gembok itu, dan memperbolehkan musik, dari sini mereka mendapatkan jamaah terutama para pemuda. lewat musik islami, namun dibalik itu mereka menyebarkan ceramah-ceramah yang merusak pandangan kehidupan berdemokrasi.

Hal ini nampaknya terendus oleh Organisasi Islam terbesar di Dunia, Nahdlatul Ulama berusaha untuk membubarkan organisasi perusak ini. karena NU sekarang berada di pucuk negeri, akhirnya dengan mudah organisasi itu dibubarkan hanya dengan selembar kertas. selain dari pada itu ada juga yang organisasinya susah terendus. mereka selalu meledakan bom di sana-sini. Namun kita sebagai umat Islam Indonesia terus berjuang, seperti apa perjuanganya? akan di bahas di BAB 11: Perjuangan Bangsa Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App