4 Keunggulan Samsung J5 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya - Otakcerdas

Otakcerdas

Proyeksi Media Generasi Millenial

Top Post Ad

Download Otakcerdas App

Sunday, August 19, 2018

4 Keunggulan Samsung J5 Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Pada pertengahan tahun 2015 tepatnya di bulan juni, samsung kembali merilis produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy J5. Masih bersaudara dengan pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J1. Pada rilis Samsung Galaxy J5 adalah generasi penerus dari samsung j1, bisa di lihat pada huruf J yang di pakai merupakan bentuk representasi dari satu jalur keturunan penerus seperti samsung J2, J3 dan seterunya. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Samsung Galaxy J5 dan Harga Samsung J5.

Secara resmi dari pabrikan Samsung Galaxy J5 juga di kenal dengan Samsung Galaxy J5SM-J500F yang bisa di bandingkan di atas kertas Samsung Galaxy J5 memiliki banyak keunggulan, namun secara singkat ada 4 keunggulan utama dari Samsung Galaxy J5 ini yang akan di bahas pada artikel ini.

Baca Juga:
4 Keunggulan Samsung Galaxy J5

Harga Samsung J5
#1. Fitur Slot Kartu Serba Dual.
Pada Samsung Galaxy J5 menerapkan slot kartu sim yang sangat user friendly karena slot kartu sim pada Samsung Galaxy J5 mendukung dual kartu sim yang kedunya juga dual standby, artinya adalah anda sebagai pengguna akan di mudahkan dalam menggunakan dua provider yang berbeda dan juga akan di mudahkan dalam menggunakan layanan internet karena Samsung Galaxy J5 mendukung dual standby sehingga anda dapat menggunakan kedua slotnya secara bersamaan untuk mengaktifkan jaringan yang anda inginkan.

#2. Mendukung Pengguna Pelosok.
Walaupun saat ini seluruh provider layanan internet sudah menyediakan jaringan 4G namun layanan ini belum secara merata untuk menjangkau pengguna di seluruh Indonesia, dan nampaknya samsung masih melihat peluang ini, untuk tetap menjangkau pasar yang luas seperti warga yang masih di pelosok, Samsung Galaxy J5 di sajikan dengan tetap menerapkan jaringan GPRS atau EDGE sehingga pengguna yang berada di pelosok negeri masih bisa menikmatik indahnya internet.

#3. Body yang mantap di Genggam.
Samsung Galaxy J5 di bekali dengan ukuran layar yang cukup luas namun tidak terlalu besar sehingga nyaman untuk di genggam dan tetap mantap di tangan, Samsung Galaxy J5 memiliki layar dengan luas 5.0 Inchi dengan rasio perbandungan antara layar dengan body `66.5%. Selain itu Samsung Galaxy J5 juga di bekali dengan dimensi layar 142 x 73 x 8.5 mm dengan berat yang cukup ringan yaitu 149 gram, dengan body yang seperti ini tentunya anda sebagai pengguna akan merasa nyaman ketika menggenggam.

#4. Layar yang SuperDuper.
pada layar Samsung Galaxy J5 di terapkan sebuah layar yang sudah menggunakan teknologi super AMOLED dengan capasitive touchscreen sehingga mampu menghasilkan tampilan mencapai 16 juta warna. Resolusi layar Samsung Galaxy J5 juga sangat menakjubkan yaitu mencapai 720 x 1280 Pixels dan mampu untuk menghasilakan kerapatan layar yang sangat pada yaitu mencapai ~294 ppi pixels density.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J5
  • Layar: 5.0 inches, 68.9 cm2 (~67.5% screen-to-body ratio)
  • Dimensi fisik: 142.1 x 71.8 x 7.9 mm (5.59 x 2.83 x 0.31 in)
  • Bobot: 146 g (5.15 oz)
  • Prosesor: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 306
  • RAM: 1.5 GB RAM
  • Internal storage: 8/16 GB
  • Kamera depan: 5 MP, f/2.2, 23mm
  • Kamera belakang: 13 MP, f/1.9, 28mm, AF
  • Video: 1080p@30fps
  • Baterai: Removable Li-Ion 2600 mAh battery
  • Konektivitas: GSM / HSPA / LTE
  • Sensor: Accelerometer, Gyroscophic
  • Pilihan warna: White, Black, Gold.
Jika di pandang melalui kacamata fotografer, Samsung Galaxy J5 masuk dalam kategori cukup memuaskan dalam hal kamera, karena Samsung Galaxy J5 di dukung dengan kamera utama sebesar 13 Mega Pixels disertai fitur LED Flash, Auto Focus, dan masih banyak lagi, selain itu kamera depan Samsung Galaxy J5 juga menghasilkan gambar yang bagus, karena menggunakan kamera dengan kekuatan 5 Mega Pixels sehingga menghasilkan gambar selfie yang cantik.

Harga Samsung J5
Jika merujuk pada perangkat lunak general yang di gunakan pada Samsung Galaxy J5 sudah cukup terkini, karena Samsung Galaxy J5 menggunakan sistem operasi android 5.1 lolipop yang mampu menjalankan berbagai macam proses aplikasi selain itu juga di dukung denngan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon yang di dorong dengan kekuatan dari processor Quad-qore yang memiliki kecepatan proses berfrekuensi 1.2 GHz sehingga akan sangat mendukung performa anda dalam bermain aplikasi berat.

Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru Indonesia

Sampai saat ini Harga Samsung J5 tercatat pada angka yang cukup terjangkau bagi seluruh kalangan yaitu Rp 2.799.000, dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan fitur yang lengkap rasa-rasanya tidak akan rugi untuk membali Samsung Galaxy J5 dengan harga tersebut. Namun anda perlu melihat harga terkini di situs resminya karena bisa saja berubah sesuai dengan fluktuasi pasar uang internasional.

Rp 2.799.000,-

Jika anda ingin membeli Samsung Galaxy J5 dengan kualitas yang masih baik dan terhindar dari barang kw dua, sebaiknya anda beli di gerai resmi samsung yang dipastikan Harga Samsung J5 akan sama dengan yang di sebutkan di atas, namun jika anda mencari di tempat lain, kemungkinan harganya akan berbeda, namun biasanya harganya tidak akan berbeda jauh dengan harga yang telah di tetapkan. Dan jika anda ingin membeli secara onlinte sebaiknya anda membali di toko online terpercaya.

Keyword:
  • harga samsung j5 bekas
  • harga samsung j5 2016
  • harga samsung j5 2015
  • harga samsung j5 prime
  • harga samsung j5 2018

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Download Otakcerdas App