Siapa bilang di Youtube tidak ada konten dewasa?


Mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui bahwa youtube merupakan sebuah dunia yang cukup luas memuat informasi, baik yang bersifat publik maupun pribadi semuanya tersedia secara bebas dalam bentuk video. Namun yang perlu kita ketahui sebagai orang dewasa adalah konten dewasa yang di muat pada media sosial youtube, mungkin anda tidak pernah melihat konten dewasa jika sehari-hari yang diakses adalah keyword islami.

Tetapi jika keyword yang dimasukan adalah keyword dewasa pasti yang akan muncul adalah konten dewasa, kita sebagai orang tua harus berhati-hati karena bisa saja kita lalai kalau anak kita bermain smartphone dan sering membuka youtube. Karena anak kecil yang tau adalah mencari hal baru dan menarik, pasti akan di klik untuk di tonton, tapi bagaimana jika yang ditonton adalah konten dewasa seperti pada gambar di artikel ini?

Cahnnel Popular : Senam Malam
Gambar di artikel ini adalah salah satu contoh berskala kecil dari berbagai macam konten dewasa, karena tidak pantas rasanya memajang gambar fullgar di situs ini. Untuk itu sebaiknya bagi anda para orang tua yang sering memberikan smartphonya kepada anak, sebaiknya untuk menyembunyikan icon aplikasi youtube, dan beralih untuk menginstall Youtube Kids yang sangat ramah terhadap anak, karena dari sana hanya video-video yang aman saja yang bisa diakses.

Karena jika anda tetap menggunakan youtube biasa pada smartphone itu akan sangat berbahaya bagi tumbuh kembang anak, bisa-bisa yang ada di otak si anak adalah video-video 'biologi' saja, hahaha..

Channel Popular : Diana Putri
Kita tidak bisa menyalahkan pihak youtube, karena dari pengembang youtube sendiri sudah mengantisipasinya dengan berbagai macam algoritma sampai dengan mengamankanya pakai usia pada alamat email. jadi tinggal kita saja sebagai pengguna dan orang tua untuk mengawasi tumbuh kembang anak, karena youtube secara global juga menyediakan video yang benar-benar fullgar tanpa sensor sedikit pun, jadi ya bagaimana kita saja, sebaiknya bijak dalam memanfaatkan teknologi.
loading...

No comments:

Powered by Blogger.